Kisah Tragis Di Balik Tokoh Crayon Shinchan Yang Ceria


Kalian pasti tahu dengan tokoh anime yang satu ini, Cryaon Shinchan? Ya, dia adalah bocah nakal dan usil yang suka menggoda gadis-gadis.

Meskipun demikian, Shinchan adalah sosok yang selalu ceria dan jarang mengeluh. Bahkan kerena ulahnya yang nakal itu, Shinchan kerap membuat ibunya Misae, dan ayahnya Nohara kesal.

Namun, di balik tingkah laku Shinchan yang lucu, menggemaskan, dan selalu ceria itu, tersimpan kisah tragis yang bisa menguras air mata.

Menurut urban legend di Jepang, Shinchan memiliki nama asli Nohara Shonosuke. Dia dan adiknya Himawari memang telah lama meninggal sejak lama.

Ketika itu, Shinchan yang masih berusia lima tahun hendak menyelamatkan adiknya Himawari dari tabrakan mobil. Namun malang, mereka berdua justru tewas dalam kecelakaan tersebut.


Sang ibu, Misae, sangat terpukul atas kehilangan kedua anak tercintanya. Dia menjadi ibu yang sangat tertutup dan selalu bersedih.

Oleh sebab itulah, Misae selalu membayangkan Shinchan dan Himawari masih hidup. Bayangan dan imajinasi Misae dituangkan dalam komik yang dibuat dengan menggunakan crayon milik Shinchan, sehingga kisahnya bernama Crayon Shinchan.

Banyak penggemar Shinchan yang sedih mendengar kisah ini. Mereka yang menganggap Shinchan adalah bocah nakal dan usil, ternyata ia sebenarnya adalah sosok pleindung yang sangat mencintai adiknya.
X