Ketahui Kesehatan Wanita Dari Bentuk Pantatya


Semua perempuan pasti sangat menghargai aset berharganya yang satu ini. Tak jarang banyak perempuan yang bermimpi mendapatkan pantat yang indah dan besar.

Ladies, tahukah Anda kalau pantat bisa sedikit menceritakan kondisi kesehatan Anda? Pastinya banyak yang belum tahu kalau pantat itu bisa menggambarkan bagaimana kondisi kesehatan Anda sekarang.

Dikutip Wow Menariknya dari Atomica, berikut cara mengetahui kesehatan seorang perempuan dari bentuk pantanya.

3. Berbentuk hati


Bisa juga dibilang berbentuk buah pir, wanita yang memiliki pantat jenis ini memiliki distribusi lemak dalam jumlah yang cukup besar dari paha atas.

2. Berbentuk bulat


Wanita dengan pantat berbentuk bulat atau seperti gelembung memiliki distribusi lemak di sekitar bokong.

1. Berbentuk huruf H


Jika pantat seorang wanita berbentuk huruf H, itu berarti lemak yang tersebar di area pantat merata sampai pada wilayah pegangan cinta.

Jadi apa maksud dari semua penjelasan di atas? Menurut sebuah studi, pada dasarnya lemak tidak berbahaya, hanya saja bisa berbahaya jika pendistribusiannya terlalu memusat dan salah sasaran.

Pendistribusian lemak yang benar bisa menurunkan risiko beberapa penyakit berbahaya seperti serangan jantung dan juga diabetes.

Nah, karena lemak berpusat pada bagian seperti yang sudah disebut di atas tadi, dari berbentuk hati sampai huruf H, bisa jadi Anda memiliki jantung yang sehat karena kurang lemak di bagian dada.

Namun jika terlalu banyak lemak pada bagian posterior, bagian belakang tubuh yang dekat dengan ekor, itu bisa menyebabkan wasir dan masalah lainnya.
X