Kenalan Yuk Sama Dr. Evan, Dokter Hewan Terganteng Yang Pernah Ada

Dr. Evan Antin (foto: Netshark)


Dr. Evan Antin jadi perbincangan hangat di media sosial baru-baru ini. Bukan soal statusnya sebagai seorang dokter hewan, tetapi karena wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang laki banget.

Melansir Netshark, Dr. Evan bekerja sebagai dokter hewan eksotis di Rumah Sakit Conejo Valley Veterinary di Thousand Oaks, California. Banyak orang yang meyakini kalau Dr. Evan adalah dokter hewan terganteng yang pernah ada.

Tahun lalu, majalah People menjulukinya "Sexiest Beast Charmer (Perayu Hewan Paling Seksi)." Dia kerap memposting foto dirinya dengan beberapa hewan eksotis di akun Instagram-nya. Tak heran jika sejauh ini ia sudah memiliki 29.000 followers.

(foto: Netshark)


Dr. Evan menerima gelar dalam bidang ilmu biologi di University of Colorado dan gelarnya sebagai dokter hewan ia dapatkan di Universitas Negeri Colorado. Kecintaannya terhadap hewan eksotis, membuatnya rela melakukan perjalanan ke enam benua selama beberapa tahun untuk mengobati hewan-hewan eksotis.

"Saya sering berpergian karena saya suka berpergian, tapi saya mencoba untuk menggabungkan keterampilan profesional saya ke dalam perjalanan saya melalui tempat-tempat rehabilitasi satwa liar di seluruh dunia di daerah tropis," katanya.

(foto: Netshark)


Rupnya, Dr. Evan sempat mengunjungi Indonesia, tepatnya di Provinsi Sulawesi, untuk merawat monyet hitam jambul yang sudah dianggap langka.

"Saya memiliki kesempatan untuk bekerja pada monyet hitam jambul yang terancam punah di Sulawesi, Indonesia," tambahnya.

(foto: Netshark)


Sebelum jadi dokter hewan, Dr. Evan sempat jadi seorang model. Dia mengatakan bekerja sebagai model untuk membiayai pendidikannya ketika masih melakukan studi.
X