Jadi Tukang Pijat Model, Pria Ini Menganggapnya Sebagai Mimpi Buruk

Paman Tom (foto: Screenshoot via Youtube)


Pria mana sih yang tidak suka bekerja sebagai tukang pijat model? Semua pria pasti memimpikan memiliki pekerjaan seperti ini, di mana mereka bisa menyentuh tubuh seorang model setiap harinya.

Namun lain lagi dengan pria yang disebut Paman Tom ini yang menganggap pekerjaannya sebagai tukang pijat model merupakan mimpi buruk. Meskipun setiap harinya ia bekerja sebagai tukang pijat model, rupanya pekerjaan tersebut malah mengekang hidupnya.

Paman Tom setiap harinya harus bekerja ekstra memijat tubuh para model Malaysia. Rata-rata ia harus bekerja 12-14 jam sehari tanpa mendapatkan bayaran tambahan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia harus bekerja lembur.

Paman Tom


Menurutnya, bekerja sambil berdiri dengan tangan memijat tubuh orang lain sangat melelahkan. Dia juga mengeluh tidak mendapatkan uang lembur, belum lagi model yang sering menggodanya.

Paman Tom bermimpi memiliki pekerjaan di atas meja, mengambil panggilan telepon, dan memiliki jam kerja yang biasa. Dia mengatakan suatu hari akan berhenti bekerja sebagai tukang pijat model dan keluar dari mimpi buruknya.

Rupanya, apa yang diceritakan Paman Tom dalam sebuah video tentang pekerjaannya merupakan bagian dari promosi star-up baru, jobiness.com. Trailet ini memperingatkan masyarakat untuk lebih teliti lagi sebelum mengambil suatu pekerjaan.

Sumber: Viral4real
X