Heboh, Foto ABG Pura-Pura Shalat Di Jalan Raya Tuai Kecaman

Sekelompok pemuda pura-pura melakukan shalat di jalan raya ketika sedang lampu merah (foto: Facebook via Lintasinternasional.com)

Sekelompok anak muda melakukan aksi yang bisa dibilang melecehkan agama Islam. Bagaimana tidak, para pemuda itu pura-pura melakukan shalat berjamaah di jalan raya beberapa waktu lalu.

Mengutip dari berbagai sumber, foto para pemuda itu ketika pura-pura melakukan shalat awalnya diunggah di akun Facebok milik Rizqy Novrizal, yang juga ada dalam foto tersebut. Dilihat dari latarnya, foto itu diduga diambil di Kota Bengkulu.

Dalam foto tersebut, tampak jelas para pemuda itu melakukan shalat berjamaah di jalan raya ketika sedang lampu merah. Barisan kendaraan juga terlihat menunggu di belakang mereka.

Parahnya lagi, imam yang memimpin shalat berjamaah tersebut tidak menggunakan baju dan salah satu jamaah juga tidak menggunakan baju dengan rokok di mulutnya.

Sontak, foto itu banyak menuai kecaman dari netizen. Banyak yang mengecam dan menganggap para pemuda itu telah melecehkan agama Islam karena dianggap mempermainkan shalat.

Ketika foto ini tersebar luas di media sosial, Rizqy langsung menghapus foto tersebut dan menyampaikan permintaan maaf lewat halaman Facebook-nya.
X