Gadis Cilik Ini Jadi 'Nenek-Nenek' Dalam Sekejap, Kok Bisa?

Roey (foto: Twitter)


Kalian pasti menduga gadis cilik ini menderita penyakit langka karena wajahnya berubah jadi nenek-nenek dalam waktu sekejap. Jika beranggapan demikian, berarti kalian semua salah besar.

Gadis berusia tiga tahun bernama Roey itu rupanya menggunakan make up sehingga wajahnya terlihat seperti nenek-nenek. Dengan trik tertentu, wajah gadis itu terlihat mengkerut layaknya nenek-nenek sungguhan.

Ketika sedang berada di penitipan bayi, Roey melihat bibinya sedang menerapkan make up. Merasa tertarik, ia pun meminta bibinya untuk membantu merias wajahnya.

Samantha Parsons menuruti keinginan keponakannya itu. Bukannya merias wajah keponakannya jadi lebih cantik dan lucu lagi, ia malah membuat wajah keponakannya jadi terlihat lebih tua.

Dengan contouring, maskara, dan eyeshadow, Parsons sukses membuat wajah keponakannya jadi seperti nenek-nenek berusia 80-an.

(foto: Twitter)


Kemudian ia memposting foto keponakannya ke media sosial. Beberapa pengguna menyamakan Roey dengan Baby Grinch, seorang penyihir dari kisah Putri Salju.
X