Foto-Foto Ini Buktikan 8 Orang Terkenal Ini Hidup Abadi

Vladimir Putin (foto: Oddee)

Kita semua tahu bahwa tidak ada seorang pun yang bisa hidup selamanya. Semua mahkluk yang bernyawa pasti akan menemui yang namanya kematian.

Namun beberapa foto ini membuktikan bahwa ada beberapa orang terkenal yang mungkin saja hidup abadi. Pasalnya dalam foto-foto ini menunjukkan seseorang dari masa lalu yang memiliki kemiripan dengan seseorang dari masa sekarang.

Entah kebetulan atau bukan, yang jelas foto-foto ini bisa saja menjadi bukti bahwa beberapa orang terkenal ini, dari Vladimir Putin sampai Leonardo DiCaprio, merupakan makhluk abadi. Berikut ulasannya seperti dilansir Wow Menariknya dari Oddee.

8. Vladimir Putin

(foto: Oddee)

Salah situs UFO memposting serangkaian foto tahun 1920 dan 1941 yang menunjukkan seseorang yang diklaim sebagai Presiden Rusia Vladimir Putin. Situs tersebut juga menyebut Putin sebagai makhluk abadi yang telah hidup ratusan bahkan sampai ribuan tahun.

Sementara itu, Vladimir Putin lahir pada 7 Oktober 1952, yang berarti umurnya sekarang sudah 63 tahun. Namun orang yang mirip Putin dalam foto tersebut berasal dari tahun 1920 dan 1941.

7. Nicolas Cage

(foto: Oddee)

Pada tahun 2011, seseorang menjual sebuah foto seharga 1 juta dolar di eBay yang memiliki kemiripan dengan aktor Hollywood terkenal Nicolas Cage. Jack Mord, pengguna yang diketahui menjual foto itu mengatakan bahwa Nicolas Cage adalah bukti keberadaan vampire dan zombie.

Foto pria yang mirip pemeran Ghost Rider itu disebut-sebut seorang aktor dari tahun 1870 yang tinggal di Seattle, Washington. Mord menjelaskan foto itu diambil di Bristol, Tennessee.

6. Keanu Reeves

(foto: Oddee)

Aktor tampan Keanu Reeves juga disebut-sebut sebagai makhluk abadi. Hal itu dibuktkan dengan foto pria bernama Paul Mounet dari tahun 1847 yang memiliki kemiripan dengan pemeran Jhon Wick itu.

Paul Mounet dikatakan meninggal pada tahun 1922 dalam keadaan misterius dengan jasadnya yang tidak pernah ditemukan. Dari situlah muncul anggapan bahwa Mounet memalsukan kematiannya agar keabadiannya tidak diketahui. Bagaimana menurut kamu?

5. John Travolta

(foto: Oddee)

Seorang kolektor asal Ontario, Kanada, menemukan sebuah foto yang menunjukkan seorang pria mirip John Travolta. Foto yang diambil 150 tahun lalu itu dijual di eBay dengan harga 50.000 dolar. Apakah pria yang ada dalam foto tua itu adalah John Travolta?

4. Jay Z

(foto: Oddee)

Sebuah foto yang ditemukan di salah satu perpustakaan publik di New York, Schomburg, mungkin saja bisa menjelaskan bahwa Jay Z sudah ada sejak dari dulu. Dalam foto yang diambil di Harlem pada tahun 1933 ini menunjukkan seorang pria yang memiliki kemiripan dengan kekasih Beyonce itu.

3. Sylvester Stallone

(foto: Oddee)

Anthony Zonfrell, seorang mahasiswa berusia 20 tahun merasa tidak percaya ketika mengunjungi Kota Vatikan dan melihat Paus Gregorius IX dalam lukisan karya Raphael.

Dia mengatakan salah satu pria yang ada dalam lukisan tersebut sangat mirip dengan Sylvester Stallone. Kemudian ia mengunggah foto tersebut ke Reddit dan langsung mendapatkan lebih dari 700.000 like.

2. Peter Dinklage

(foto: Oddee)

Sebuah lukisan ciptaan Diego Velazquez menggambarkan seorang kerdil bernama Sebastian de Morra yang dibuat pada tahun 1645. Orang kerdil yang ada dalam lukisan tersebut dikaitkan dengan aktor Peter Dinklage yang sama-sama memiliki tubuh kecil.

1. Leonardo DiCaprio

(foto: Oddee)

Seorang perempuan yang mirip Leonardo DiCaprio dalam foto di atas diketahui bernama Judy Zipper dari tahun 1960-an. Sementara Leonardo DiCaprio lahir 14 tahun kemudian setelah foto itu diambil. Apakah bintang Titanic itu sebenarnya perempuan?
X