Fakta-Fakta Mencengangkan Tentang Gadis Webcam

Ilustrasi gadis webcam (foto: The Richest)

Pernah dengar tentang gadis webcam? Nah, gadis webcam bisa disebut juga salah satu cabang dari industri seks yang melalui prantara internet. Pada dasarnya gadis webcam adalah 'klub hiburan' di dunia maya.

Gadis webcam akan menawarkan jasanya kepada para pria mata keranjang. Dia akan berhadapan dengan kliennya tidak secara langsung melainkan melalui perantara webcam. Setelah itu, kliennya dipersilahkan menonton aksi gadis webcam lewat komputer atau laptopnya.

Banyak perempuan yang memilih menjadi gadis webcam agar identitas pekerjaannya tidak diketahui banyak orang, terutama teman dan keluarganya. Selain itu, simak berikut ini fakta-fakta mencengangkan tentang gadis webcam yang dikutip Wow Menariknya dari The Richest.

4. Pendapatannya sangat bervariasi

Pendapatan seorang gadis webcam sangat bervariasi tergantung jam kerja dan penawaran klien. Jika mereka ingin mendapatkan banyak uang, mereka harus bekerja berjam-jam. Dan jika gadis webcam bersedia menerima tawaran tertentu dari klien, mungkin ia bisa mendapatkan banyak uang. Tapi jika tidak, mungkin pendapatan mereka sedikit.

3. Bekerja di studio

Biasanya seorang gadis webcam bekerja di sebuah studio yang dimiliki seorang pria. Bahkan, para gadis webcam harus hidup bersama pengelola studio untuk terus melakukan pekerjaannya.

Sering dilaporkan banyak pelecehan yang dilakukan pemilik studio terhadap para gadis webcam. Bahkan, beberapa wanita yang pernah menjadi gadis webcam menggambarkan studio seperti itu seperti sesuatu yang mengerikan.

2. Banyak dari gadis webcam berpendidikan

Banyak wanita yang menekuni pekerjaan ini adalah wanita berpendidikan, biasanya wanita muda yang masih duduk di bangku kuliah. Mereka rela melakukan pekerjaan seperti ini untuk mencukupi biaya hidup dan kuliahnya.

Selain alasan itu, wanita menganggap pekerjaan ini tidak menghabiskan banyak waktu karena cukup diam di rumah. Dan juga tidak harus menjual diri ke sebuah klub malam.

1. Kebanyakan dari mereka tidak sukses

Sebagian besar gadis webcam tidak sukses dalam karir ini karena faktor-faktor tertentu. Bagi mereka yang tidak memiliki kepribadian yang cocok dengan pekerjaan ini dan karakteristik tertentu, sudah dipastikan tidak akan bisa memuaskan klien dan pada akhirnya tidak akan laku.
X