Cerai Bukan Solusi! Film Pendek Ini Buktikan Cinta Itu Harus Diperjuangkan

Screenshoot via YouTube

Perceraian terjadi karena sudah tidak ada lagi kesepahaman di antara sepasang kekasih. Beberapa faktor lain seperti keuangan, perselingkuhan, anak, dan sebagainya, diduga menjadi penyebab keretakan dalam hubungan rumah tangga seseorang.

Meskipun berbagai macam masalah mengancam keharmonisan rumah tangga, bukan berarti cerai adalah solusinya. Ada solusi yang lebih baik selain dari peceraian, yaitu kembali memperjuangkan cinta dan percaya lagi kepada cinta.

Nah, film pendek China ini akan mengajari kita untuk selalu memperjuangkan cinta ketika hubungan rumah tangga sudah diambang perceraian. Film ini terinspirasi dari banyaknya perceraian yang terjadi di China.

Pada awal film, sang suami terlihat mengajukan gugatan cerai kepada istrinya karena masalah ekonomi. Sang istri tampak sedih dan tak mau berpisah dengan suaminya.

Walau terkpaksa, sang istri harus menandatangani surat gugatan cerai tersebut, tapi dengan satu syarat.

Dia meminta kepada suaminya untuk datang ke beberapa tempat tertentu dan memeluknya di sana. Untuk mengetahuinya cerita selanjutnya, lihat film pendeknya di bawah ini.

Pada akhir bagian film, Anda mungkin akan menyadari bahwa selalu ada kesempatan dalam cinta selama kita berkeinginan kuat untuk memperjuangkan cinta.

X