Aw! Bikini Reporter Ini Lepas Saat Sedang Siaran Langsung

Bernardita Middleton (foto: 9news.com.au)

Seorang reporter muda bernama Bernardita Middleton harus menaggung malu yang amat besar. Pasalnya bikini yang ia kenakan tiba-tiba terlepas saat sedang siarang langsung di salah satu acara televisi.

Kejadian memalukan itu terjadi saat Middleton sedang siaran langsung di pantai Renaca, di wilayah Valparaiso, Chili. Sebelumnya, ia sempat ditantang oleh rekan kerjanya untuk berenang dengan memakai pakaian seksi di lautan pasifik yang dikenal sangat dingin.

"Sebenarnya saya tidak ingin berenang di air itu dan saya rasa saya telah memasang tali bikini nya dengan benar, tapi ternyata tidak," ujarnya dengan malu, seperti dilansir 9news.com.au (9/1/2015).

"Karena tantangan begitu menyerbu saya, mau tak mau saya harus melakukanya," tambahnya.

Saat kejadian itu, Middleton terlihat berenang melawan ombak ditambah angin yang sangat kencang. Tiba-tiba bikini bagian atas yang ia kenakan terlepas begitu saja. Dari situ ia langsung membenarkan dan menutupi bagian dadanya saat siaran langsung.

Kejadian tersebut langsung menuai banyak perhatian di beberapa stasiun televisi lokal. Rekaman itu pun sudah tersebar luas di internet.

"Di Renaca, ombaknya begitu dahsyat," katanya sambil tertawa.

"Peristiwa yang saya alami ini pernah terjadi dengan wanita lainnya. Yang penting, kalian hanya harus buru-buru membenarkan posisi bikininya," tambahnya.
X