Aneh, Gadis Ini Tak Bisa Merasa Lapar, Ngantuk, Dan Sakit

Olivia Farnsworth (foto: Daily Mail)

Seorang gadis bernama Olivia Farnsworth dijuluki gadis bionik oleh dokter karena hampir tidak bisa tidur, makan, dan bahkan merasakan rasa sakit.

Gadis berusia 7 tahun itu bahkan tidak merasakan sakit ketika ditabrak dan diseret mobil. Dia juga bisa bangun dan tidak tidur selama tiga hari tiga malam tanpa tertarik pada makanan.

Dilansir Daily Mail, dokter mendiagnosis Olivia menderita penyakit langka yang disebut penghapusan kromoson 6. Dia diyakini sebagai satu-satunya orang di dunia yang memiliki kondisi seperti itu.

Ibunya, Niki Trepak (32) yang berasal dari Huddersfield, Inggris, menggambarkan putrinya memiliki kondisi yang membuatnya tidak bisa merasakan adanya bahaya.

"Dia tertabrak dan terseret di jalan oleh mobil dan ia tidak mengeluh," cerita Niki.

"Dia terseret sekitar 10 kali panjang mobil di jalan. Aku menjerit dan semua anak-anak saya yang lain ikut berteriak sambil berlari keluar. Tapi Olivia hanya bilang, 'Apa yang terjadi?' Sambil bangun dan berjalan kembali menuju saya," lanjut cerita ibu lima anak itu.

Keluarga Olivia (foto: Daily Mail)

Meskipun tidak merasakan sakit, Olivia tetap mengalami luka parah pada bagian dadanya. Dokter mengatakan bahwa ia bisa selamat dari kecelakaan tersebut karena tidak merasakan tegang.

Sang ibu juga menceritakan bahwa sejak masih bayi, Olivia tidak suka menangis dan berhenti tidur sejak usianya sembilan bulan. Selain itu, ia juga jarang merasakan lapar dan tidak banyak makan seperti anak pada umumnya.

Olivia juga pernah terjatuh yang membuat bibirnya jadi robek. Namun ia tidak mengatakan apa-apa apalagi menangis dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki bibirnya. Dia sekarang harus makan obat untuk membantunya bisa tidur.
X