Aneh, Celana Dalam Ini Memiliki Aroma Daging Babi

Celana beraoma daging babi (foto: thrillist.com)

Daging bacon adalah produk daging yang terbuat dari babi. Bacon dibuat dari beberapa potongan daging. Biasanya diambil dari bagian samping dan belakang daging babi.

Bagi orang-orang yang sudah terbiasa mengonsumsi dagingan olahan babi ini, tentu saja daging bacon dianggap sangat lezat dengan aromanya yang menggoda. Namun apa jadinya jika ada celana beraroma daging bacon?

Seperti yang dilansir oleh thrillist.com, sebuah perusahaan makanan menciptakan sebuah celana dengan beraromakan daging bacon. Celana dalam ini diklaim oleh penciptanya memilii aroma daging bacon berkualitas tinggi.

Teknologi tinggi menjadikan aroma bacon pada celana dalam ini akan bertahan lama. Produk ini diadopsi dari teknologi yang digunakan tim NASA. Saking awetnya, aroma bakon ini akan bertahan 6 bulan hingga 1 tahun.

Perusahaan menciptakan celana dalam unik ini dalam 5 ukuran, mulai small hingga extra large dan dibanderol dengan harga $19,99 atau sekitar Rp 277 ribu. Sayangnya celana dalam unik ini hanya tersedia untuk pria saja.
X