Ajaib, Petugas Kebersihan Selamat Meski Ditabrak Truk

Petugas kebersihan ditabrak truk (foto: Shanghaiist)

Sebuah video yang baru-baru ini menghebohkan netizen China memperingatkan kita untuk selalu berhati-hati ketika sedang di jalan, terutama saat sedang berdiri di tengah-tengah jalan.

Dalam video tersebut, seorang petugas kebersihan terlihat sedang menyapu jalanan dan kemudian berdiri di tengah jalan. Tak disangka-sangka sebuah truk datang dengan kecepatan tinggi dan langsung menabraknya.

Ajaibnya, petugas kebersihan itu masih selamat meski sudah tertabrak oleh truk dengan cukup keras. Dia terlihat terkapar di tengah jalan dan mencoba untuk berdiri. Sementara itu, truk tersebut terlihat terbalik setelah mencoba menghindari petugas kebersihan itu.

Menurut Sina seperti dilansir Shanghaiist (12/1), sopir truk mengatakan bahwa ada sebuah mobil kecil di jalur kanan, sehingga memaksa sopir truk untuk menyalip ke jalur tengah, dan kemudian ia tak sadar ada petugas kebersihan sedang berdiri di sana,

Inisden itu terjadi sekitar pukul 03:00 waktu setempat, pada hari Sabtu (9/1), di kota Chuzhou, provinsi Anhui.

Petugas kebersihan itu dilaporkan hanya menderita memar pada bagian kakinya dan beberapa luka besar lainnya. Pihak kepolisian menyatakan sopir truk bersalah karena tidak mengurangi kecepatan saat mendekati persimpangan.


★ CLOSE SHAVE: Sanitation worker narrowly escapes being completely flattened by out of control dump truck.>> http://shst.me/cxm
Dikirim oleh Shanghaiist pada 11 Januari 2016
X