Ada Uang Rp 1,4 Juta, Anda Sudah Bisa Cicipi Donat Emas

Donat emas (foto: Instagram/tabakodelacruz)

Siapa sih yang tidak suka makanan berbahan dasar tepung terigu yang dibuat dengan bentuk bulat dengan bolong pada bagian tengahnya ini. Pasti semua orang menyukai donat, apalagi sekarang donat banyak varian rasanya.

Meskipun Anda pernah mencicipi berbagai macam rasa donat, tapi pernahkah Anda mencicipi donat berbalut emas asli? Mungkin Anda belum pernah merasakan bagaimana rasanya donat emas itu.

Sebuah restoran di Brooklyn, New York membuat terobosan baru dengan menciptakan donat berbalut emas. Harga per buahnya lumayan terjangkau bagi orang yang berdompet tebal.

Dilansir Buzzfeed, restoran bergaya Filipina bernama Manila Social Club itu baru-baru ini meluncurkan sebuah menu baru berupa donat dengan icing sampanye Cristal yang dilapisi taburan emas 24-karat.

(foto: Instagram/tabakodelacruz)

Pemilik restoran, Bjorn DelaCruz, membuat donat tersebut dari ubi dan sebagai sentuhan akhir, ia menaburi donat tersebut dengan emas.

Donat ini dijual dengan harga $100 atau sekitar Rp 1,4 juta per buah. Meskipun cukup mahal, tapi nyatanya donat emas ini banyak dipesan pelanggan.

Bagaimana, Anda berminat menghabiskan uang Rp 1 juta lebih hanya untuk mencicipi sebutir donat?
X