5 Artis Hollywood Seksi Yang Dulunya Adalah Wanita Tomboy

Scarlett Johannson (foto: The Richest)

Wanita tomboy tidak seperti wanita feminim yang selalu memperhatikan penampilan, diet atau make up. Wanita tomboy biasanya cerewet dan berpenampilan sesukanya.

Seperti beberapa artis Hollywood seksi ini yang ternyata dulunya adalah wanita tomboy. Mungkin banyak yang tidak akan percaya artis-artis Hollywood ini dulunya adalah wanita tomboy, tapi foto dokumenter masa kecil mereka akan membuat Anda percaya.

Mulai dari Kristen Stewart, Miley Cyrus, sampai Scarlett Johansson, mereka dulunya adalah wanita tomboy. Penasaran seperti apa wajah mereka ketika itu? Berikut lihat saja foto-foto mereka yang dikutip Wow Menariknya dari The Richest.

5. Kristen Stewart

(foto: The Richest)

Dari semenjak umurnya masih kecil samai saat ini, artis cantik ini, selalu terlihat berpenampilan tomboy, jarang sekali ia terlihat feminin di hadapan layar, Bahkan, pemain film Twilight ini sempat tertangkap beberapa kali mengenakan sepatu di bawah gaunnya yang ia kenakan, di acar-acara besar, di Hollywood.

Namun, pada saat itu Stewart telah membuktikan bahwa tomboy bisa juga menjadi seksi, dengan mendapat gelar sebagai, "Best Dressed" di salah satu majalah pada tahun 2012.

4. Miley Cyrus

(foto: The Richest)

Kalian pasti kenal dengan penyanyi yang kerap bikin kontroversi ini, Miley Cyrus. Penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat itu dulunya adalah seorang wanita tomboy. Walaupun kini ia masih berpenampilan tomboy, namun sering kali ia melakukan adegan panas dan berpenampilan super seksi.

3. Christine Lakin

(foto: The Richest)

Aktris kelahiran Dallas, Texas ini mulai memasuki dunia perfilman sejak umurnya 12 tahun. Ketika itu penampilan Christine Laki tak seperti penampilannya yang sekarang. Dulu, ia adalah wanita tomboy dan memiliki wajah yang terbilang pas-pasan.

Tapi lihat sekarang, di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, pemerang "New Year's Eve" itu sekarang jadi wanita cantik dengan tubuh super hot.

2. Mila Kunis

(foto: The Richest)

Artis tomboy yang kini tumbuh jadi wanita seksi selanjutnya adalah Mila Kunis. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat itu terkenal dengan perannya Jackie Burkhart dalam film seri That '70s Show, dan Meg Griffin di Family Guy.

Sejak berusia 3-6 tahun, ia sering sekali menggunakan pakaian milik kakak laki-lakinya, karena saat itu ia sangat tidak menyukai pakaian wanita. Namun, semenjak usianya mulai dewasa, ia mulai mengerti terhadap penampilan sebagai wanita.

1. Scarlett Johansson

(foto: The Richest)

Siapa yang tidak kenal Scarlett Johansson sih? Pemeran Black Widow dalam film The Avengers itu memang memiliki tubuh yang seksi, bahkan ia pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di tahun 2013.

Tapi tahukah Anda bahwa dulunya Scarlett Johansson adalah wanita tomboy? Pasti banyak yang tidak akan percaya, tapi akan percaya setelah melihat fotonya di atas.

Ketika mulai debut di perfilman Hollywood pada tahun 1991, Johansson dikenal sebagai wanita yang tomboy, tidak seperti sekarang memiliki tubuh yang ramping nan seksi.
X