4 Fakta Industri Film Dewasa Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


Industri hiburan khusus dewasa memang mengalami pertumbuhan yang semakin pesat dari hari ke hari. Karena dianggap memiliki potensi penghasilan yang besar, banyak orang yang bergabung ke dalam industri ini setiap tahunnya.

Namun sangat sedikit orang yang tahu tentang industri film khusus dewasa dan tidak tahu rahasia apa yang ada di dalamnya.

Seperti dilansir Wow Menariknya dari The Richest, berikut beberapa fakta industri film dewasa yang mungkin belum banyak diketahui orang.

4. Menggunakan obat pembantu

Pernahkah bertanya-tanya bagaimana para bintang dewasa bisa bertahan lama di atas ranjang? Nah, sebenarnya mereka menggunakan obat pembantu yang bisa membuat mereka bertahan lama beradegan. Biasanya mereka menggunakan jenis obat yang disuntikan.

3. Durasinya tidak selama seperti yang dipikirkan

Beberapa film dewasa ada yang memiliki durasi yang sangat lama. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya durasi tersebut tidak selama seperti yang dipikirkan? Setiap adegan diambil pada sudut yang berbeda yang nantinya akan disatukan. Jadi, setiap adegan yang memiliki durasi 5 menit bisa saja menjadi 20 menit.

2. Alasan bintang dewasa wanita suka memakai sepatu high heels

Para ilmuwan mengungkapkan bahwa sepatu high heels atau hak tinggi bisa membuat wanita tampil lebih menarik. Oleh karena itu banyak bintang dewasa perempuan yang mengenakan sepatu high heels selama beradegan agar penampilannya terlihat lebih menarik.

Beberapa bintang dewasa mengaku bahwa sepatu hak tinggi membantu mereka melakukan adegan yang membutuhkan posisi yang lebih kompleks.

1. Penghasilan yang tidak terlalu besar

Banyak orang yang berpikir menjadi bintang dewasa memiliki penghasilan yang sangat besar, tapi sebenarnya tidak semua bintang dewasa bisa menikmati bayaran yang tinggi. Rata-rata bintang dewasa hanya memiliki pendapatan 40.000 sampai 50.000 dolar setiap tahunnya, sementara jam pekerjaan mereka lebih padat, yakni 40 jam dalam seminggu.
X