4 Bisnis Dengan Untung Selangit Tapi Modal Tak Setinggi Bukit


Siapa yang tidak ingin memiliki bisnis sendiri dengan untung yang menggiurkan. Tapi terkadang banyak orang yang mengeluh berbinis karena modal yang minim. Soal modal, Anda jangan khawatir karena masih banyak usaha yang bisa dibangun dengan modal minim.

Jika Anda memiliki ide dan kemampuan dalam berbinis, alngkah baiknya Anda memberanikan diri terlebih dahulu. Jangan pikirkan dulu soal modal, tapi Anda hanya perlu kerja keras dulu dari nol.

Berikut Wow Menariknya sajikan beberapa bisnis yang biasa coba Anda jalankan dengan untung selangit, tapi Anda tidak perlu mengeluarkan modal setinggi bukit.

1. Bisnis Online

Bisnis online merupakan bisnis atau usaha yang dilakukan secara online. Bisnis online dapat dengan mudah berkembang karena semakin meningkatnya pengguna online di seluruh dunia. Selain itu, bisnis online mudah dilakukan dan tidak terlalu banyak memakan waktu maupun biaya.

Anda bisa memulai bisnis online dengan cara dagang online, bikin blog, mengunggah video, dan masih banyak lagi.

2. Bisnis Kuliner

Berhubungan setiap orang membutuhkan makanan dan minuman, dari bayi hingga orang tua, dari kalangan bawah sampai kalangan atas, bisnis kuliner adalah yang paling cocok karena tidak akan ada hentnya.

Anda tidak pelru memulai bisnis kuliner yang besar-besar, cukup dari yang kecil-kecil saja yang tidak terlalu memakan banyak modal. Jika bisnis kuliner Anda ingin berkembang, pastikan rasa, kualitas, dan harganya memadai.

3. Bisnis Jasa

Jika Anda merasa tidak punya modal, bagaimana dengan mencoba membuka usaha jasa, seperti antar barang, laundry, pemborongan, atau semacamnya. Dalam usaha jasa, Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu besar, asalkan Anda punya kemampuan yang dapat diandalkan dan tentunya menghasilkan uang. Jika usaha jasa Anda semakin berkembang, untung yang didapatkan pasti akan semakin besar.

4. Bisnis bimbingan belajar

Anda merasa memiliki kemampuan mengajar ditambah dengan ilmua yang cukup memadai, alngkah baiknya Anda membuka usaha bimbingan belajar. Tidak perlu repot-repot keluarkan modal, gunakan saja tempat kosong di rumah Anda sebagai tempat mengajar. Mungkin Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk alat-alat yang tak terlalu besar.
X