Yuk Tebak! Foto Ini Hasil Editan Photoshop Atau Bukan?


Photoshop merupakan aplikasi edit foto paling populer yang bisa membuat apa saja jadi mungkin. Ya, memang tak bisa dipungkiri banyak foto-foto aneh yang tersebar luas di dunia maya yang merupakan hasil editan Photoshop.

Walaupun begitu belum tentu semua foto aneh dan nyeleneh yang ada di dunia maya merupakan hasil editan Photoshop lho. Ada banyak foto tak biasa yang memang bukan hasil editan Photoshop, tapi banyak orang beranggapan foto-foto tersebut adala hasil rekayasa.

Berikut ini Wow Menariknya sajikan beberapa foto yang bisa membuat Anda berpikiran bahwa foto-foto ini adalah hasil editan. Tapi tunggu dulu sampai Anda tahu penjelasannya.

5. Zebroid


Zebroid merupakan sebutan untuk hasil persilangan antara kuda zebra dan kuda lainnya. Nah, foto kuda di atas memang benar-benar asli alis bukan hasil editan.

4. Naik pesawat


Tidak akan ada orang yang berani naik di atas punggung pesawat terbang. Mungkin kamu mengira orang dalam foto ini hanya ingin eksis belaka dengan mengedit fotonya seolah naik di atas punggung pesawat. Jika berpikir demikian kamu salah besar.

Kejadian ini memang benar-benar sungguhan. Seorang pria bernama Rick Rojatt nekad naik ke atas punggung pesawat berkecepatan 250 knot. Namun entah bagaimana ia bisa selamat.

3. Tiga gelas wine


Bagaimana bisa tiga gelas yang berisi air warna-warni ini memiliki posisi air yang sama? Rupanya sang fotografer memiringkan meja tempat gelas itu disimpan dan kamera mengambil fotonya dari sudut yang pas. Mungkin gelas itu memakai perekat agar tidak jatuh ketika meja dimiringkan.

2. Kuda tanpa kepala


Melihat sejenak, kamu pasti kebingungan bagaimana bisa kuda itu masih hidup meski sudah tidak memiliki kepala. Jangan salah dulu, kuda itu bukan tidak memiliki kepala tetapi kebetulan sedang menoleh ke belakang.

1. Kran yang mengapung


Pertama kali melihat, pasti kamu bakalan langsung menyimpulkan bahwa foto ini adalah hasil editan Photoshop. Namun perlu kamu ketahui foto kran mengapung di atas bukan hasil editan. Lantas bagaimana kran itu bisa mengapung?

Disebut juga kran Magic Tap, sebenarnya kran ini memiliki pipa tersembunyi di dalam air sehingga pipa tersebut tidak bisa dilihat dan seolah memberi kesan kran tersebut melayang. Jika masih tidak percaya, kamu datang saja ke Aqualand di Spanyol untuk melihat kran ajaib ini.
X