Wow, Mahasiswa China Sulap Daun Yang Jatuh Jadi Manusia Raksasa

Patung manusia raksasa yang terbuat dari dedaunan (foto: Shanghaiist)

Mahasiswa seni dari China Academy of Art di Hangzhou telah membuat tradisi baru dengan memanfaatkan daun-daun yang berserakan di pinggir jalan. Tradisi ini mereka lakukan setiap tahunnya.

Tahun ini, karya mereka adalah sosok manusia raksasa yang menjulang sangat tinggi. Mereka menyebutnya dengan "Walking Man" atau manusia berjalan. Karya seni ini mereka ciptakan dari dedaunan yang berjatuhan.

(foto: Shanghaiist)

Meskipun mereka yakin patung tersebut tidak benar-benar berjalan, namun mereka sengaja merancangnya agar tetap terlihat menyeramkan dan terlihat nyata.

Tiga mahasiswi dari akademi seni tersebut memulai tradisi ini pada tahun lalu, ketika mereka mendirikan piramida skala kecil yang terbuat dari daun yang berjatuhan. Mereka menghabiskan waktu seminggu mengumpulkan daun-daun yang jatuh untuk proyek tersebut.

(foto: Shanghaiist)

Piramida tersebut mereka simpan di dekat pintu masuk perguruan tinggi dengan ketinggian mencapai tiga meter. Selain itu, struktur lain yang dibuat menggunakan daun kering diantaranya, seperti ikan raksasa, jamur, dan speaker, semuanya mereka simpan di sekitar kampus mereka.
X