Tips Mengenakan Pakaian Yang Cocok Bagi Yang Bertubuh Kurus


Pakaian yang kita kenakan, akan berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Salah-salah memilih pakaian maka akan memberikan kesan tidak enak dilihat bagi siapa saja yang mengenakannya.

Bagi kalian yang memiliki tubuh kurus jangan khawatir sulit menumukan pakaian yang cocok. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh si tubuh kurus adalah kemudahan mengenakan baju tanpa harus pusing mencari ukuran dari baju yang kita inginkan.

Namun tidak semua pakaian cocok digunakan untuk yang memiliki tubuh kurus, ada beberapa pakaian yang akan memberikan kesan tidak enak dilihat jika digunakan oleh orang-orang yang memiliki tubuh kurus. Ini dia tips memilih pakaian untuk anda yang memiliki tubuh kurus, ramping atupun mungil.

1. Usahakan Hindari Pakaian Ketat

Bagi orang orang yang memiliki tubuh montok memang cocok mengenakan pakaian ketat, karena itu akan memperlihatkan beberapa lekukan di tubuh. Namun untuk anda yang memiliki tubuh kurus usahakan jangan sampai mengenakan pakaian yang terlalu ketat yang akan semakin memberikan kesan kurus.

2. Gunakan Baju Bermotif

Baju bermotif akan memberikan kesan tubuh kamu akan lebih berisi. Coba gunakan baju bermotif garis horizontal yang akan memberikan kamu kesan dada yang lebih lebar. Jika anda tidak menyukai motif seperti itu, anda juga bia mengenakan baju bermotif, tribal, ataupun kotak-kotak.

3. Gunakan Baju Dengan Model Kerutan atau Menumpuk

Pakaian model seperti ini akan menjadi salah satu solusi yang sangat bagus untuk kamu yang memilki tubuh kurus. Baju dengan model seperti ini akan memberikan kesan terhadap tubuh kamu lebih terlihat bervolume.

4. Hindari Baju Yang Memilki Kerah V Neck

Jika anda mengenakan baju yang memilki kerah berbentuk v, maka tubuh anda kan terlihat begiu kurus apalagi di bagian leher. Coba gunakan baju yang memilki kerah berbentuk oval untuk mencoba menyamarkan tulang leher yang menonjol.

5. Gunakan Warna Cerah

Jika anda yang memiliki tubuh kurus namun tidak menyukai warna warna cerah ini adalah kesalahan besar, karena baju dengan warna-warna cerah akan memberikan kesan tubuhmu lebih berisi. Warna -warna pink, pastel, kuning, hijau dan biru akan menjadi solusi pilihan busana yang kamu kenakan.
X