Tersimpan Kisah Tragis Di Balik Foto Mayat 5 Selebriti Dunia Ini

Marilyn Monroe (foto: wittyfeed.com)

Selebriti adalah sosok yang disegani banyak orang. Meskipun mereka sangat terkenal dengan bergelimang harta, tapi semua itu tidak menjamin mereka bisa hidup aman dan bahagia.

Buktinya beberapa selebriti dunia ini meninggal secara tragis, ada yang karena overdosis, bunuh diri, dan bahkan menembak mati dirinya sendiri. Mungkin karena tekanan hidup, mereka nekad melakukan hal semacam itu.

Di bawah ini ada beberapa foto mayat selebriti dunia sebelum dimakamkan. Di balik foto tersebut, tersimpan kisah tragis di mana mereka meninggal secara tak wajar. Berikut ulasannya seperti dilansir Wow Menariknya dari Wittyfeed.

5. Anna Nicole Smith

(foto: wittyfeed.com)

Seorang model dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini ditemukan meninggal di salah satu kamar Hotel Seminole Hard Rock pada 8 Februari 2007. Hasil otopsi mengungkapkan bahwa artis yang berjaya pada tahun 1990-an itu meninggal karena obat-obatan.

4. Kurt Cobain

(foto: wittyfeed.com)

Vokalis dan pendiri grub band Nirvana meninggal secara tragis dengan cara menembak dirinya sendiri dengan senapan. Dari hasil otopsinya, ketika itu Cobain sedang berada dalam dosis yang tinggi dari heroin. Dia meninggal pada 5 April 1994.

3. Putri Diana

(foto: wittyfeed.com)

Putri Diana memang tidak meninggal karena overdosis. Tetapi ia meninggal dalam sebuah kecelakaan mengerikan di Perancis pada 31 Agustus 1997. Menurut beberapa teori konspirasi, kecelakaan tersebut sudah direncanakan oleh pihak yang ingin mencelakai Putri Diana.

2. Whitney Houston

(foto: wittyfeed.com)

Penyanyi sehebat dan setenar Whitney Houston juga meninggal secara tragis. Pada 11 Februari 2012, dia ditemukan tewas di dalam bak mandi di kamar hotelnya. Menurut hasil otopsi, pelantun lagu "I Will Always Love You" itu meninggal karena overdosis setelah mengonsumsi beberapa jenis obat-obatan.

1. Marilyn Monroe

(foto: wittyfeed.com)

Marilyn Monroe dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia pada era-nya. Namun begitu, ia ditemukan tewas di tempat tidurnya pada 5 Agustus 1962. Menurut hasil otopsi, dia meninggal karena bunuh diri dengan cara memakan pil sampai overdosis.
X