Ternyata, Gadis Jepang Lebih Suka Pria Bertubuh Pendek

Ilustrasi (foto : ambwallpapers.com)
Menginginkan pasangan dengan tubuh sempurna sudah menjadi impian semua orang. Bagi yang sulit mencari pasangan tentu kini banyak cara bagaimana mendapatkan pasangan yang kita idam-idamkan.

Salah satu fasilitas untuk menemukan pasangan hidup adalah sebuah situs kencan online. Disana kita dapat mencari tipe yang kita inginkan dan mengetahui apa yang mereka inginkan.

Tentu situs kencan online ini berkaitan dengan fisik karena wanita biasanya menginginkan pasangan yang dapat melindunginya. Namun siapa sangka wanita Jepang lebih menyukai pria bertubuh pendek ketimbang pria bertubuh tinggi dan kekar.

Tinggi wanita Jepang rata-rata adalah 158 cm, sedangkan pria 170 cm, namun banyak ditemukan pasangan yang memilki tinggi badan sama.

Dikutip dari salah satu sumber, sebuah survey online dari situs Jepang menanyakan pada sekitar 215 wanita berusia 22-34 tahun mengenai apa yang mereka sukai dari pria bertubuh pendek.

Alasan mereka tentu bermacam-macam, ada yang mengatakan bahwa pria bertubuh pendek lebih lucu dan imut, memudahkan untuk saling tatap, lebih seksi, beberapa di antaranya memberikan alasan bahwa fisik bukanlah segalanya.

Nah, buat pria yang pendek kalau mau cari jodoh pergi saja ke Jepang!
X