Spesial Hari Ibu, Video Ini Akan Membuat Kamu Rindu Lagi Kepada Bunda


Di Indonesia hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember, itu berarti hari ibu jatuh pada esok hari. Lantas, sudahkah kamu memiliki rencana untuk memberi kejutan kepada sang bunda esok hari?

Mungkin banyak orang yang lupa dan bahkan tidak ingat. Bukan tentang kejutannya, tetapi di hari ibu setidaknya Anda bisa menghabiskan waktu bersama orang yang telah mengandung dan membesarkan Anda dengan penuh kasih sayang

Lupakan dulu kesibukan dan luangkan waktu bersama sang bunda, buatlah mereka menangis penuh haru di hari ibu ini. Ingatlah pengorbannya untuk Anda selama ini, sementara Anda belum bisa berbuat banyak untuk membalas jasa seorang ibu.

Video ini akan membuat Anda merindukan kembali sosok ibu, ketika Anda selalu berada di sampingnya setiap waktu, di dalam pelukannya dan bahkan di dalam tidurnya.

Dalam video yang diunggah oleh BarBQPlaza Thailand ini menjelaskan bahwa banyak orang yang tidak memiliki kesempatan untuk makan bersama ibunya. Oleh karena itu, restoran ini berinisiatif untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama ibunya.

Pada awal video, terlihat beberapa orang diberikan beberapa pertanyaan seperti berapa lama kamu bekerja setiap bulan, apakah Anda masih tinggal bersama ibu, apa topik percakapan terakhir yang dibicarakan bersama ibu.

Ketika diberi pertanyaan tersebut, beberapa orang terlihat kebingungan dan kelihatannya tidak ingat kapan terakhir kali menghabiskan waktu bersama ibu karena kesibukan mereka sehingga lupa kepada ibu.

Selain itu, ada beberapa pertanyaan lain yang begitu menyayat hati, seperti kapan terakhir kali Anda tertawa bersama ibu, apa makanan favorit ibu Anda, kapan terakhir kali Anda makan bersama ibu, pernahkah Anda memberitahu ibu Anda betapa Anda mencintainya.

Mereka hanya bisa terdiam ketika diberi pertanyaan seperti itu, bahkan beberapa orang terlihat meneteskan air mata.

Kemudian, masing-masing dari mereka terlihat membawa ibunya ke sebuah restoran untuk makan bersama. Dimomen inilah, rasa rindu Anda kepada ibu tidak akan terbendung.

Video ini telah dilihat lebih dair 4,4 juta kali sejak diunggah pada 6 Agustus 2015 lalu. Banyak netizen yang terharu dengan kisah video ini yang mengingatkan kita untuk selalu menghabiskan waktu bersama ibu di tengah-tengah kesibukan kita.

Jika Anda diberi pertanyaan seperti di atas, apa yang akan Anda jawab? Sudahkah Anda membuat ibu Anda bahagia dan bangga?

X