Punya Wajah Mirip Barbie, Wanita Ini Justru Membuat Orang Ketakutan

Andressa Damiani (foto: Daily Star)

Andressa Damiani, seorang wanita asal Brazil ini memiliki wajah dan penampilan yang mirip dengan boneka Barbie. Oleh karena itu, ia dijuluki boneka hidup yang bisa berbicara dan berjalan.

Bukannya menarik perhatian banyak orang dengan penampilannya yang mirip Barbie, justru wajah pucat Damiani malah membuat orang di jalanan keatukan ketika melihatnya.

"Saya suka menyerupai boneka dan aku menerima banyak pesan pujian dari para fans. Tapi aku mendapatkan banyak kritik juga. Orang mengatakan kepadaku bahwa mereka takut melihat saya yang terlalu mirip boneka," kata wanita berusia 23 tahun itu, seperti dilansir Daily Star (17/12).

"Saya juga pernah dibilang orang asing yang memberitahu saya bahwa mereka jijik melihat wajah saya dan meraka takut ketika saya berjalan melewati mereka," tambahnya.

(foto: Daily Star)

Dia menambakan orang-orang akan berlari menjauhinya ketika ia sedang berjalan di malam hari pada suatu waktu.

Andressa mengatakan bahwa wajahnya yang mirip dengan boneka Barbie merupakan hasil dari riasan make up, bukan hasil operasi plastik, diet atau semacamnya.

"Orang-orang tidak percaya ketika saya mengatakan saya tidak pernah melakukan operasi plastik."

"Mereka pikir saya membuat diri saya sendiri kelaparan karena saya sangat kecil. Mereka menyebut saya pembohong."

Karena penampilan mencoloknya itu, beberapa orang menjuluki Andressa sebagai Elsa Frozen karena memiliki kemiripan dengan karakter kartun Disney tersebut.
X