Punya Empat Kaki, Pria Ini Dkucilkan Karena Dianggap Titisan Setan

Arujun Rajput (foto: Mirror)

Seorang pria asal India bernama Arun Rajput terlahir dengan dua kaki tambahan yang menggantung pada bagian punggungnya. Oleh sebab itu ia dikucilkan oleh warga setempat karena dianggap titisan setan.

Pria berusia 20 tahun itu mengaku dipaksa untuk hidup menyendiri oleh penduduk desa tempat tinggalnya di Farrukhabad, di Uttar Pradesh, India utara. Selain itu, warga setempat juga menyebut bahwa keluarga Arun telah dikutuk.

"Orang-orang mentertawakan saya. Mereka mengatakan saya setan. Tidak seorang pun menghormati saya di sini karena aku terlihat berbeda. Tetapi saya ingin menjadi bagian dari mereka. Saya ingin bekerja seperti pria lain," kata Arun, seperti dilansir Mirror.

Karena kaki tambahannya itu, Arun tidak bisa duduk dengan benar, berjalan saja ia merasa tidak nyaman. Selian itu, dia harus membuat celana khusus.

Meskipun demikian, Arun hanya ingin diakui oleh semua orang. "Saya ingin melakukan hal-hal normal dan diperlakukan seperti orang normal."

(foto: Mirror)

Sekarang, Arun yang merupakan anak sulung dari empat bersaudara itu memiliki keinginan untuk melakukan operasi agar ia biasa memnuhi impiannya menjadi seorang guru.

"Saya ingin merawat orang tua saya, saya ingin belajar dan menjadi seorang guru," katanya.

Orang tuanya yang hanya bekerja sebagai petani sempat membawa anaknya tersebut ke dokter untuk melakukan operasi, tapi karena tidak punya uang, Arun tidak bisa melakukan operasi.

"Dia lahir setelah 12 tahun pernikahan saya. Kami telah sabar menunggu kedatangannya, tetapi ketika ia lahir, aku tidak bisa mempercayai mata saya," ujar ibunya, Lila Devi (45).

"Dia sangat lemah. Kami membawanya ke beberapa dokter, tapi tidak ada yang mengambil jaminan," tambahnya.

"Orang-orang memanggilnya dengan nama yang buruk. Itu menyakiti saya ketika mereka memanggilnya setan."

Arun dan ibunya kini berharap bisa melakukan operasi agar bisa menjalani kehidupan normal seperti orang pada umumnya.
X