Pakai Kalung Salib, Nikita Mirzani Pindah Agama?

Nikita Mirzani memakai kalung salib (foto: Instagram Nikita Mirzani)

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau berhenti bikin sensasi. Setelah mengunggah foto berbikini di akun Instagram-nya, sekarang ia kembali lagi membuat heboh publik dengan kabar pindah agama.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada 1 Desember 2015 kemarin, artis berusia 29 tahun itu terlihat sedang makan malam bersama kedua temannya. Bukan itu yang bikin heboh, tetapi kalung salib yang dipakai Nikita.

Karena kalung salib tersebut, banyak netizen yang menduga Nikita telah pindah agama dari Islam ke Kristen. Dia juga banjir hujatan dari netizen karena dianggap telah mempermainkan agama.

"Late dinner yang menggilakan," tulis Nikita dalam keterangan foto tersebut, Selasa (1/12/2015).

"Bukannya nikita islam ya.. tapi kok kenapa pakai kalung salib," tulis komentar akun @novri_aldi_pratama.

"Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru inget Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin," tulis akun @elwise.

"Kemaren udah umroh... ini pake kalung salib... agama buat mainan... ckckck," tulis akun @putukhie.

Sementara itu, netizen lain memberikan komentar untuk jangan langsung menyimpulkan apakah Nikita sudah pindah agama atau belum.

"Hadoh... baru pake salib langsung heboh.. santai bro... pake salib belum tentu kristen... plis jangan sempit otak...," tulis akun @pesonajiran.

"Hanya dia dan Tuhan yg tau," tegas akun @murni_raihanalfian.

Sejauh ini belum ada penjelasan langsung dari Nikita, apakah ia memang benar-benar sudah pindah agama atau belum.
X