Ngenes, Lamaran Romantis Pria Ini Ditolak Gara-Gara Hal Sepele

Lamaran pria ini ditolak (foto: Shanghaiist)

Seorang pria asal Sichuan, China, harus menerima kenyataan paling pahit dalam hidupnya ketika lamaran romantisnya ditolak mentah-mentah oleh pacarnya gara-gara hal sepele.

Hanya karena cincin pertunangannya tidak cukup pada jari manis kekasihnya, lamaran pria yang tak disebutkan namanya itu ditolak begitu saja. Padahal pria itu sudah susah payah menyiapkan lamaran yang berkesan romantis.

Menurut NetEase seperti dikutip Shanghaiist, beberapa malam lalu pria itu sudah menyiapkan lamaran 'falsh mob' di sebuah jalan di Chengdu. Lamaran tersebut memang romantis dilengkapi dengan pertunjukan tari.

Setelah para penari selesai melakukan tugasnya, pria itu langsung berlutut dan mulai menunjukkan cincin pertunangan kepada kekasihnya itu, Sang kekasih terlihat tersentuh dan bahkan menangis ketika pria itu berlutut dihadapannya.

(foto: Shanghaiist)

Namun sayang, hanya gara-gara cincin pertunangan itu tidak cukup dijarinya, wanita itu langsung berbalik dan meninggalkan tempat kejadian tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Foto-foto lamaran tersebut sempat bocor ke dunia maya karena sengaja disebar luaskan oleh teman pria tersebut.

Dalam history chat teman pria itu, dia menyebut bahwa kekasih sahabatnya itu merasa kecewa ketika cincin pertunangannya tidak cukup dijarinya. Itu membuktikan bahwa dia tidak peduli kepadanya.

Nah, pria semoga ini bisa menjadi pembelajaran untuk kalian. Jika nanti mau melamar, pastikan cincin pertunangannya cukup di jari kekasih Anda atau nanti mengalami hal serupa seperti yang dialami pria ini.
X