Miris, Pawang Ular Masukan Ular Ke Hidung Lalu Keluar Dari Mulut

Iqbal Jogi memasukan ular ke dalam hidungnya, lalu keluar dari mulutnya (foto: Mirror)

Seorang pawang ular asal Pakistan telah menyita perhatian banyak orang dengan penampilannya memasukan ular hidup ke dalam hidung, kemudian keluar dari mulutnya.

Pria bernama Iqbal Jogi itu sering melakukan aksi anehnya itu di beberapa sekolah setempat atau di acara pernikahan. Jogi yang berasal dari Karachi, Pakistan, telah melakukan aksinyai ni selama 12 tahun terakhir.

Dengan mengenakan pakaian tradisional, ayah dari delapan anak tersebut melakukan perjalanan ke daerah-daerah terdekat sambil membawa teman bersisiknya dalam kandang untuk mulai melakukan aksinya.

Ular sepanjang dua kaki dimasukan oleh Jogi ke dalam hidungnya, lalu ia membiarkan ular tersebut keluar lewat mulutnya.

(foto: Mirror)

Untuk setiap penampilan, Iqbal mendapatkan uang sebesar Rp 100.000. Meskipun pekerjaannya tersebut sangat berbahaya, tapi ia tetap melakukannya demi menghidupi keluarganya.

"Saya berasal dari komunitas ular. Meskipun bukan sesuatu yang semua orang bisa melakukannya, saya merasa diberkati telah unggul dalam hal ini. Saya bangga dengan bakat saya," kata Iqbal, seperti dilansir Mirror.

Pekerjaan Iqbal tak selalu berjalan mulus. Beberapa tahun yang lalu ketika melakukan atraksi di sebuah perguruan tinggi, ular mengigit mulutnya. Tapi untung ia selamat dari bisa ular tersebut meski tak sadarkan diri selama tiga hari.

"Saya mengerti itu bisa membunuh saya, tapi ini satu-satunya cara saya bisa mencari nafkah dengan menampilkan aksi ini," tambahnya.
X