Meski Jadi Member Terpendek, 6 Idol K-Pop Ini Tetap Mempesona

T-Ara (foto : en.wikipedia.org)
Menjadi seorang idola tentu tidak mudah. Selain harus multitalent, penampilan pun terkadang menunjang kepopularitasan seorang idola.

Punya tubuh langsing, kaki jenjang, wajah cantik atau tampan pasti akan mudah memikat perhatian masyarakat. Hal sama juga dialami oleh idol K-Pop yang bukan hanya harus memiliki talenta luar biasa namun juga penampilan.

Jika idol K-Pop kerap kali memiliki postur tubuh nyaris sempurna, berbeda dengan beberapa idol K-pop ini yang memiliki postur tubuh mungil namun tetap eksis di jagat hiburan Korea. Siapa sajakh mereka?

6. Sunny - Girl's Generation

(foto : beranda.co.id)
Salah satu personil Girl's Generation, Sunny, merupakan member paling pendek. Tinggi Sunny sekitar 158 cm. Meski demikian, pelantun "I Got A Boy" ini tetap memikat lewat pesona imutnya.

5. Boram - T-Ara

(foto : fanpop.com)
T-Ara beranggotakan 7 gadis cantik, salah seorang personilnya adalah Boram. Ia memiliki postur tubuh mungil jika dibandingkan dengan personil lainnya. Tinggi personil lain rata-rata 167 cm, sedangkan Boram memiliki tinggi badan 155 cm.

4. Woozi - Seventeen

(foto : kimshinegyu.ttumblr.com)
Boygroup yang baru memulai debutnya di tahun 2015 ini beranggotakan 13 member yang masih berusia belia. Salah seorang personil yang memiliki posisi sebagai main vocal, Woozi, memiliki tinggi hanya 165 cm. Jika dibandingkan dengan member lainnya, Woozi terlihat sangat pendek.

3. D.O - EXO

(foto : allkpop.com)
Member EXO yang kini melebarkan sayapnya ke dunia akting ini memiliki tinggi badan 173 cm. Meski bisa dibilang tinggi, nmaun jika dibandingkan member lainnya D.O terlihat sangat mungil. Misalnya saja saat D.O berdiri di samping Chanyeol yang memiliki tinggi 188 cm.

2. Tayeon - Girl's Generation

(foto : newsth.com)
Leader girlgroup Girl's Generation juga ternyata memiliki tubuh mungil. Teyeon memiliki tinggi 2 cm di atas Sunny, yakni 160 cm. Meski berpostur mungil, Taeyeon membuktikan eksistensinya di dunia hiburan dengan merilis single album beberapa waktu lalu.

1. Jinhwan - iKON

(fy-jinhwan.tumblr.com)
Member paling tua di boygroup yang memulai debut di tahun 2015 ini adalah member paling pendek. iKON memang sudah terkenal sebelum debut, begitu juga Jinhwan. Jinhwan memiliki tinggi 165 cm yang jika dibandingkan dengan member lainnya ia terlihat sangat kecil.
X