Mengintip Fakta-Fakta Kelam Prostitusi Artis


Baru-baru ini publik kembali digegerkan dengan kasus prostitusi dari kalangan selebritis setelah artis berinisial NM dan PA ditangkap Bareskrim Mabes Polri di hotel berbintang di Jakarta Pusat, pada hari Kamis (10/12) kemarin.

Penangkapan ini bukan yang pertama kalinya, setelah sebelumnya artis berinisial AA juga pernah ditangkap pada bulan Mei lalu yang menjadi awal terbongkarnya kasus prostitusi online di kalangan para selebriti yang didalangi mucikari RA.

Mungkin tidak ada yang menyangka beberapa artis rela menjajakan tubuhnya untuk mendapatkan uang, Lantas seperti apa prostitusi di kalangan para artis itu? Berikut Wow Menariknya berhasil menyajikan fakta-fakta kelam prostitusi artis yang dikutip dari berbagai sumber.

7. Pelanggan harus menjaga rahasia

Dalam rangka menjaga nama baik artis yang terlibat prostitusi, pelanggan yang berniat menyewa jasa para artis harus menjaga rahasia nama-nama artis yang tidur dengannya. Setelah semuanya disepakati, barulah pelanggan bisa mulai beraksi.

6. Pelanggan dari kalangan pejabat

Mucikari RA alias Robby Abbas pernah mengungkapkan bahwa para pelanggan yang paling banyak menggunakan 'anak asuhannya' berasal dari kalangan para pejabat. Namun ia enggan menjawab dari partai mana pejabat itu berasal. Dia hanya mengungkapkan beberapa ciri fisiknya saja, seperti bertubuh tinggi dan besar, serta memiliki wajah putih.

Tak hanya dari kalangan pejabat, para pelanggan artis juga banyak dari kalangan pengusaha kaya karena mereka mampu membayar tarif mahal untuk sekali kencannya.

5. Para artis yang menawarkan jasasanya sendiri

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada bulan Septmber lalu, kuasa hukum mucikari RA membantah bahwa kliennya yang menjual para artis ke pelanggan. Sebaliknya, ia mengungkapkan bahwa para artis sendiri yang meminta untuk dicarikan pelanggan.

4. Tarif selangit

Menyewa jasa dari kalangan selebriti memiliki tarif yang sangat mahal. Menurut informasi yang beredar, tercatat tarif termurah dihargai Rp 20 juta dan termahal dihargai ratusan juta ke atas untuk sekali kencan.

3. Artis-artis seksi

Dari nama-nama inisial artis yang terlibat prostitusi, ternyata hampir semua artis yang menjajakan dirinya memiliki perawakan yang seksi dan paras yang rupawan. Selain itu mereka juga kerap tampil terbuka, baik saat sedang mengisi acara ataupun ketika sedang di depan umum. Tak hanya itu, kebanyakan dari mereka merupakan artis yang kontroversi.

2. Penjajakan melalui BBM

BlackBerry Messengger (BBM) dijadikan alat untuk menjajakan jasa para artis kepada pria hidung belang. Hal itu dibuktikan ketika artis berinisial AA ketahuan menjajakan diri lewat pesan berantai di BBM.

1. Beraksi di hotel

Transaksi antara 'pelanggan' dan 'pelayan' biasanya dilakukan di hotel-hotel berbintang di kawasan Jakarta. Hal itu dibuktikan dari beberapa artis yang pernah ditangkap sedang melakukan transaksi di hotel.
X