Mengharukan, Youtuber Muslim Beri Hadiah Natal Kepada Tunawisma

Rambo Vlogs, seorang Youtuber Muslim sedang memberikan hadiah kepada tunawisma (foto: metro.co.uk)

Seorang Youtuber Muslim bernama Rambo Vlogs menunjukkan sikap toleransi antar umat beragama dengan memberikan hadiah natal kepada para tunawisma yang tidak bisa merayakan perayaan umat Kristiani itu.

Rambo mengatakan bahwa dia ingin sekali memberikan hadiah kepada orang yang benar-benar membutuhkannya, seperti para tunawisma yang tidak bisa merayakan natal di dalam rumah bersama keluargnya.

"Aku tahu banyak Youtubers memberi hadiah tapi bagiku, saya benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk orang yang membutuhkannya di natal tahun ini," tulisnya.

Dalam sebuah klip mengharukan, Rambo terlihat membagikan hadiah berupa selimut kepada beberapa tunawisma, seperti Teddy (47) yang sudah menjadi tunawisma selama 12 tahun, dan Catherine (61) yang telah hidup di jalanan selama 21 tahun.

"Hidup ini tidak adil bagi para tunawisma dan aku berada diposisi yang lebih beruntung dibandingkan dengan tunawisma. Jadi saya pikir saya akan membuat mereka senang dengan memberi mereka hadiah."

"Aku ingin menyebarkan kasih sayang dan aku ingin membuat orang merasa dihargai, jadi saya benar-benar senang bisa mengambil video ini dan terus menyebarkan kesetaraan," lanjut Rambo.


Sumber: Metro.co.uk
X