Mengerikan, Wanita Muda Ini Tewas Setelah Lakukan Ritual Pengusiran Setan

Jaqeline Sanchez (foto: Mirror)

Seorang wanita muda yang kerasukan setan tewas setelah pihak keluarga melakukan proses eksorsisme atau pengusiran setan terhadapnya.

Dilansir Mirror (1/12/2015), wanita berusia 22 tahun yang diketahui bernama Jaqeline Sanchez itu meninggal setelah mengalami serangan pernapasan cardio.

Media lokal melaporkan bahwa tubuh wanita tersebut sempat melayang di udara di dalam sebuah gereja yang terletak di Belize, Amerika Tengah. Saat kerasukan, wanita itu sempat berbicara dengan bahasa manusia.

Pihak orang tua percaya bahwa anaknya telah kerasukan setan karena sempat menderita beberapa penyakit yang tidak bisa dijelaskan dalam beberapa bulan terakhir.

Ketika diperiksa di rumah sakit Plan Tres Mil di Santa Cruz, dokter tidak bisa memastikan penyakit apa yang diderita Sanchez.

Hal itulah yang membuat orang tua Sanchez semakin yakin bahwa tubuh anaknya telah diambil alih oleh makhluk astral setelah ada laporan putrinya itu sempat bermain papan Ouija.

Sanchez meninggal karena gagal pernapasan tak lama setelah proses eksorisme selesai yang berlangsung di Gereja Pantekosta.

Sementara itu, pihak berwenang sedang menyelidiki kematian Sanchez. Mereka mengatakan perempuan itu meninggal secara alamiah bukan karena kerasukan setan.
X