Lihat Detik-Detik 'Telur Alien' Menetas, Bikin Merinding!

'Telur alien' menetas (foto: Twitter/@DJHbutterflies)

Netizen tengah dibingungkan dengan video yang menunjukkan detik-detik 'telur alien' menetas di New Forest, Hampshire, Inggris.

Telur alien yang sedang dibicarakan ternyata bukan seperti yang dipikirkan. Rupanya itu adalah salah satu jenis jamur yang memiliki tentakel berwarna merah. Karena hal itulah netizen menganggap tumbuhan ini adalah 'telur alien'.

Disebut juga sebagai jari iblis, foto-foto tumbuhan ini sempat membuat heboh seisi Twitter ketika dipublikasikan pertama kali oleh seorang penggemar satwa liar bernama Dan Hoare, pada 10 November lalu.

"Telur alien menetas di New Forest," tulis Hoare dalam caption postingannya itu.

Sontak, postingannya itu langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Beberapa pengguna Twitter mengatakan tumbuhan itu seperti telur alien, sementara yang lain mengatakan jamur tersebut seperti mimpi buruk.

Meurut Hoare seperti dilansir Daily Mail (24/12), tumbuhan jari setan sudah semakin umum ditemukan di New Forest. Tumbuhan asli Australia dan Selandia Baru ini pertama kali ditemukan pada tahun 1946 di Cornwall dan terus menyebar ke seluruh daratan Inggris.


X