Lamaran Ditolak 950 Kali, Akhirnya Pria Ini Mendapatkan Pekerjaan

Tom Stephens (foto: The Sun)

Mendapat pekerjaan bukanlah perkara mudah. Penolakan lamaran akan dialami oleh setiap orang yang pernah melamar pekerjaan. Seperti yang dialami pemuda ini yang pernah ditolak kerja sebanyak 950 kali.

Pria berusia 23 tahun asal Inggris ini tidak pantang menyerah dalam mencari pekerjaan. Ia mengalami penolakan sebanyak 950 kali dalam kurun waktu 5 tahun. Meskipun demikian, ia tetap gigih tanpa ada pikiran untuk menyerah hingga ia mendapatkan sebuah pekerjaan.

Tom Stephens, selama lima tahun ia mengirim dua surat lamaran pekerjaan dalam satu minggu. Dari 950 lamaran pekerjaan, ia hanya mendapat 50 surat lamaran berisi penolakan dan sempat melakukan 12 kali wawancara dan itu juga berakhir dengan penolakan.

Alasan dari semua penolakan tersebut dikarenakan Tom mengalami penyakit Cerebral Palsy. Namun ia pantang menyerang dan terus berusaha mendapatkan pekerjaan

Hingga akhirnya semua usaha Tom berakhir dengan diterimanya dia di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Manchester, Inggris, sebagai seorang kasir.

Manajer dari sebuah pusat perbelanjaan tersebut menerima Tom karena ia menginginkan anak muda disekitar wilayah tersebut lebih aktif dan juga memiliki pekerjaan yang layak.

Sekarang Tom bekerja sebagai karyawan paruh waktu, yang bekerja selama dua hari dalam seminggu.

Sumber: The Sun
X