Kisah 90 Koin Ini Ajari Kamu Untuk Mengakui Cinta Sebelum Terlambat


Film pendek bertajuk "Kisah dari 90 koin" ini akan mengajari kamu untuk segera mengakui bahwa kamu mencintainya sebelum terlambat dan juga jangan biarkan janji hanya menjadi kenangan indah saja.

Dalam film pendek tersebut diceritakan sepasang kekasih yang mencoba memperbaiki perbedaan di antara mereka berdua. Oleh karena itu, pria tersebut meminta kesempatan selama 90 hari kepada kekasihnya.

Setiap hari selama 90 hari penuh, pria bernama Yu Yang itu akan memberikan satu koin per hari yang dibungkus dalam kertas kepada kekasihnya, Chen Wen. Pria itu sangat mencintai kekasihnya, namun wanita tersebut masih memiliki keraguan dalam hatinya.

Selama 90 hari mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Walaupun demikian Chen Wen masih saja memiliki keraguan dan belum berani menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai Yu Yang.

Hingga suatu ketika, Chen Wen sedang mengalami dilema. Rekan kerjanya dari Prancis memintanya untuk pergi ke Paris untuk mewujudkan impiannya. Lantas, apakah Chen Wen lebih memilih pergi ke Paris atau tetap bersama Yu Yang?


Rupanya Chen Wen lebih memilih pergi ke Paris dan bahkan memilih putus dengan Yu Yang. Dia tidak menyadari betapa Yu Yang mencintainya, dan bahkan ia melawan isi hatinya bahwa dia memang benar-benar mencintai Yu Yang.

Namun ada satu hal yang dilewatkan Chen Wen. Setiap koin yang diberikan Yu Yang terselip pesan-pesan di setiap kertasnya. Ketika sudah putus, baru ia membaca pesan-pesan tersebut dan betapa menyesalnya ia telah memilih berpisah dengan Yu Yang.

Berikut pesan-pesan yang diberikan Yu Yang:

Hari ke-10: Apakah kamu tahu betapa aku ingin memberitahu kamu bahwa aku sangat mencintaimu? Tapi aku takut kamu akan menjawab aku muak. Jadi, aku memutuskan diam-diam mendidikasikan lagu cinta untuk kamu di stasiun radio menggunakan nama konyol.

Hari ke-57: Seorang pria yang baik harus seperti beruang, konyol dan lucu, hangat dipeluk dan lembut seperti bantal. Tetapi ketika kamu dalam bahaya, dia (pria) akan berubah jadi binatang paling ganas di dunia. Aku akan selalu melindungi kamu.

Hari ke-66: Aku sadar ketika melihat kamu jatuh sakit itu jauh lebih tak tertahankan ketimbang aku yang jatuh sakit. Aku membawa kamu beberapa blok, tapi aku tidak merasakan sensasi di punggung dan kaki. Kamu harus sembuh untukku.

Hari ke-35: Aku ingin memperlakukan kamu dengan baik dan aku tidak ingin ada pria lain terlihat lebih baik di depan kamu.

Hari ke-90: Tanpa membiarkan aku tahu, kamu kembali pulang ke kampung halaman sendiri untuk menjenguk kakekmu yang sakit. Aku tidak bisa berada di sisi kamu. Bagaimanapun, ini adalah hari terakhir janji kita selama 90 hari. Aku mengumpulkan keberanian untuk menghubungi kamu dan kamu memberikan jawaban yang sangat ingin saya dengar selama ini. Aku tidak bisa menahan kegembiraan dan aku menangis air mata bahagaia yang tak terkendali. Akhirnya, kita akan jadi satu dan tumbuh bersama.

Di hari ke-90, Chen Wen menjawab bahwa ia setuju untuk menikahi Yu Yang. Tapi sayang, dia tidak menepati janjinya. Sejak membaca pesan tersebut, Chen Wen sadar bahwa hanya Yu Yang yang ia cintai dan yang mengertinya, tapi ia lebih memilih menolak isi hatinnya yang sebenarnya.

Chen Wen sadar bahwa ia mencintai Yu Yang. Tapi karena ada keraguan, dia lebih memilih putus dengan kekasihny, padahal sudah janji akan menikah dengan kekasihnya tersebut.

"Jangan biarkan janji hanya menjadi kenangan indah."

Sumber: Viral4real/YouTube
X