Miss Kolombia Ariadna Gutierrez Ditawari Uang 1 Juta Dolar Untuk Main Film Dewasa

Miss Kolombia Ariadna Gutierrez dalam insiden salah sebut nama di final Miss Universe 2015 (foto: Getty Images/International Business Times)

Miss Kolombia Ariadna Gutierrez menjadi perbincangan hangat setelah menjadi korban drama salah sebut nama pemenang di final Miss Universe 2015. Namun baru-baru ini salah satu rumah produksi film dewasa ternama menawarinya untuk jadi bintang dewasa.

Dikutip dari International Business Times (23/12/), Vivid Entertainment, rumah produksi film dewasa ternama, menawari Ariadna uang sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp 13,6 miliar untuk main film khusus dewasa.

"Saya akan membayar Anda sampai $1 juta untuk membuat film mewakili Vivid Entertainment," tulis CEO rumah Vivid Entertainment, Steve Hirsch dalam sebuah surat resmi.

"Anda bisa memilih partner, jenis seks yang ingin Anda lakukan, dan berapa banyak film yang ingin Anda bintangi."

Dalam surat tersebut, Steve juga menulis akan membuat mahkota Vivid Girl khusus untuknya, di mana mahkota tersebut lebih megah daripada yang dipakai pemenang Miss Universe 2015.

Melalui akun Instagram-nya, Ariadna sempat mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan memberikan bantuan moral kepadanya. Dia mengaku merasa bangga bisa menjadi pemenang Miss Universe 2015 walau hanya beberapa menit saja.

Sementara itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Ariadna apakah ia akan menerima atau menolak tawaran tersebut.
X