Kejam, Tukang Bully Sengaja Jatuhkan Siswa Cacat Dari Kursi Roda

Seorang pembully menjatuhkan siswa cacat dari kursi roda (foto: Daily Mail)

Sebuah video seorang siswa yang sengaja menjatuhkan temannya yang cacat dari kursi roda telah membuat geram netizen setelah diunggah di media sosial.

Dikutip dari Daily Mail (3/12/2015), dalam rekaman yang diambil di SMA James Cook, di Auckland, Selandia Baru itu menunjukkan seorang tukang bully dengan sengaja menarik kursi roda seorang siswa penyandang cacat hingga terjatuh ke lantai beton.

Pada awal video, tukang bully itu terlihat menendang-nendang kursi roda milik siswa cacat tersebut sambil melontarkan kata-kata kasar kepadanya. Kemudian dia menarik kursi rodanya hingga siswa cacat itu terjatuh ke lantai.

Sontak video tersebut langsung mengundang amarah dari netizen setelah diunggah ke media sosial belum lama ini. Kepala sekolah SMA James Cook, Vaughan Couillault juga ikut menanggapi tentang aksi bullying di sekolahnya.

"Saya ingin berkomentar bahwa kami menyadari insiden itu segera setelah kejadian itu terjadi dan urusan ini benar-benar serius."

Vaughan juga menambahkan bahwa prilaku tukang bully tersebut tidak dapat diterima dan berjanji akan segera menindak tegas kasus ini.

Sementara itu, tidak jelas hukuman apa yang diberikan pihak sekolah kepada pelaku bully atas perbuatan tak pantasnya tersebut.

X