Kamu Harus Jatuh Cinta Sebanyak 5 Kali Sebelum Temukan Cinta Sejati

Ilustrasi (foto: dailyzen.co.uk)
Menemukan cinta sejati adalah salah satu tujuan hidup semua orang. Namun, luka-liku yang dialami semua orang untuk menemukan cinta sejati mereka memang butuh perjuangan keras.

Banyak teori mengenai bagaimana agar kita benar-benar menemukan cinta sejati. Ada yang mengatakan mencintai 2 sampai 5 pria dulu sebelum menikah, sampai mencium 15 pria sampai akhirnya menemukan tambatan hati.

Namun ternyata, ada lima hal yang harus kita cintai terlebih dahulu sebelum benar-benar mendapatkan cinta sejati.

5. Mencintai apa yang menjadi tujuan dan pekerjaan

Selama kita hidup tentu ada hal yang membuat kita merasa sangat bersemangat. Cintailah apa yang kita kerjakan tiap hari, apa yang membuat kita merasa bernyawa, apa yang menjadi inspirasi dan motivasi hidup kita.

4. Mencintai mimpi-mimpimu

Mimpi tak seperti manusia yang berpindah dan pergi. Mimpi akan terus menyatu dengan tekad dalam diri. Mimpi akan selalu menyertai dan menjadi sumber semangat dalam menjalani hidup. Jadi, cintailah selalu mimpi-mimpimu.

3. Mencintai sahabat

Mencintai sahabat mengajarkan kita untuk mencintai secara universal tanpa mengikatkankannya dengan ketertarikan fisik semata. Mencintai sahabat juga mengajarkan untuk peduli pada orang lain meski tak ada ikatan.

2. Mencintai keluarga

Keluarga menjadi orang-orang pertama yang kita temui dalam hidup. Meski terkadang kondisi kehidupan keluarga tak berjalan mulus, semua orang pasti akan kembali pada keluarganya. Mencintai keluarga membuat kita mencintai dan menerima orang lain dalam kondisi apapun.

1. Mencintai diri sendiri

Mencintai diri sendiri menjadi hal yang paling penting dalam kehidupan percinttan. Saat kita mau mencintai diri sendiri, maka kita akan mempy untuk mencintai dan menerima orang lain. Begitu pun sebaliknya.
X