Inilah Alasan Kenapa Wanita Harus Menikahi Pria Humoris

Ilustrasi (foto : telegraph.co.uk)
Setiap wanita pasti memilki kriteria masing-masing untuk calon pasangan hidupnya kelak. Kualifikasi masing-masing wanita jelas berbeda. Ada yang ingin keuangannya mapan, masa depan terjamin atau wajah rupawan.

Bagi kamu, wanita yang belum memiliki kualifikasi pria seperti apa yang cocok dijadikan pasangan hidup, tampaknya pria yang humoris bisa jadi salah satu bahan pertimbangan. Kenapa?

Richard Templar dalam bukunya yang bertajuk The Rules of Love mengungkapkan bahwa penampilan fisik, kecerdasan sampai status sosial akan menghilang seiring berjalannya waktu.

Kepribadian pun ternyata dapat berubah, misalnya seorang yang selalu percaya diri akan merasa terguncang saat mengalami trauma akan kondisi emosional.

Namun, Richard Templar yakin bahwa sifat humoris seseorang dapat bertahan sampai kapan pun, bahkan saat semuanya menghilang. Tawa dan kenyamanan untuk menjadi diri sendiri sama berharganya dengan emas.

Rasa humor adalah sesuatu yang amat personal. Tidak semua orang dapat membuat kita tertawa dan memilki lelucon yang kita saling mengerti.

Memang tak ada manusia yang sempurna, namun jika sudah menemukan seseorang membuat bahagia, nyaman dan tertawa bersama, nikahilah!

Sumber: female.kompas.com
X