Ini Alasan Para Artis Terjun Ke Dunia Prostitusi

Anggita Sari pernah mengungkapkan alasannya terjun ke dunia prostitusi (foto: batamnews.co.id)

Mungkin banyak yang tidak menyangka beberapa artis rela terjun ke dunia prostitusi. Mengingat profesi mereka sebagai selebriti, sudah pasti penghasilan yang di dapat pun cukup besar.

Ada beberapa alasan kenapa para artis rela menjual dirinya sendiri. Mulai dari financial, pamor, sampai kebelit gaya hidup mewah menjadi alasan bagi mereka untuk memuaskan nafsu birahi pria hidung belang.

Berikut langsung saja simak beberapa kemungkinan kenapa para artis terlibat prostitusi yang sudah Wow Menariknya sajikan untuk Anda.

4. Financial

Pendapatan yang tidak cukup dari upah sebagai seorang selebritis menjadi alasan utama para artis menjajakan dirinya. Misalnya saja artis seksi Anggita Sari yang mengaku menjual dirinya kalau lagi butuh uang. Dia juga mengatakan pekerjaannya sebagai model dan artis tak menjamin urusan finansialnya.

"Saya begitu (menjual diri) kalau lagi butuh uang saja," ujar Anggita kepada media online, pada 21 September 2015 lalu.

3. Gaya hidup mewah

Meskipun pendapatan sangat besar, tapi jika diadukan dengan gaya hidup super mewah, pendapatan tadi seolah kurang. Oleh karena itu, untuk mengimbangi keuangan dan gaya hidup mewah, para artis kebelit terjun ke dunia prostitusi.

2. Memuaskan diri sendiri

Selain untuk menopang financial dan gaya hidup mewah, alasan lainnya adalah untuk memuaskan diri sendiri. Disamping mendapat keuntungan berupa pendapatan tambahan, para artis yang menjajakan dirinya juga akan mendapat kepuasan tersendiri.

1. Menaikan ketenaran

Beberapa artis yang sempat padam namanya, setelah terlibat kasus prostitusi mungkin namanya akan jadi mencuat dan banyak diperbincangkan publik. Mungkin alasan ini diambil oleh beberapa artis yang pernah tertangkap polisi.
X