Ini 5 Mobil Dinas Mewah Yang Biasa Digunakan Pejabat Indonesia



Para pejabat pemerintah Indonesia biasanya suka diberikan berbagai macam fasilitas untuk menunjang kinerja pemerintahan, salah satunya dengan diberikannya mobil dinas.

Namun, mobil dinas yang diberikan kebanyakan berkesan terlalu mewah dan tak sesuai dengan hasil kerjanya. Sudah pasti masyarakat menilai bahwa para pejabat di Indonesia terlalu dimanja sementara rakyat kecil dilupakan begitu saja.

Berikut Wow Menariknya melansir dari berbagai sumber beberapa mobil dinas yang biasa digunakan para pejabat Indonesia.

5. Vellfire



Toyota Vellfire termasuk mobil mewah dan mahal yang memiliki harga mencapai Rp 1 miliar. Bayangkan saja mobil semahal ini diberikan kepada pejabat dalam rangka menunjang sarana transportasi, apakah terlalu berlebihan? Buktinya mobil Toyota Vellfire putih ini yang tertangkap kamera sedang parkir di sebuah apartemen di Jakarta.

4. New Accord



Mobil mewah yang satu ini merupakan yang terbanyak yang biasa digunakan para pejabat Indonesia. Memiliki fasilitas interior yang mewah, New Accord pernah dimiliki oleh bupati Garut, Aceng Fikri dan sejumlah pejabat lainnya.

3. Fortuner



Toyota Fortuner memiliki perawakan yang besar dan tenaga yang handal. Tak heran jika para pejabat sering menggunakan mobil mewah yang satu ini ketika ada iring-iringan atau semacamnya karena dianggap aman dan kuat.

2. Escalade



Cadilac Escalade adalah mobil mewah produk Amerika Serikat yang memiliki harga di atas Rp 2 miliaran. Lantas, apakah mobil Escalade berplat nomor TNI di atas milik pejabat TNI? Jika benar, bagaimana bisa seorang TNI memiliki mobil semewah dan semahal ini.

1. S-Class



Presiden terdahulu kita, Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan mobil Mercy S-Class yang merupakan kendaraan mewah berlapis baja. Mobil ini kebal terhadap peluru dan bahkan dari bahan peledak.

Kalau untuk presiden mobil seaman dan senyaman S-Class memang wajar-wajar saja, bagaimana menurut kalian?
X