Foto-Foto Ini Gambarkan Besarnya Pengorbanan Ibu Untuk Anaknya

Ada pepatah bilang, "Seorang ibu mampu mengurus sepuluh anak, tapi sepuluh anak belum tentu mampu mengurus satu orang ibu." Ungkapan ini memang cocok untuk menggambarkan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya.

Pengorbanan seorang ibu untuk anaknya benar-benar tulus tanpa mengharapkan imbalan sedikit pun. Mereka rela menempuh perjalanan sejauh ribuan mil sambil memikul beban seberat ribuan kilo hanya semata-mata untuk anaknya.

Seorang ibu rela kelaparan agar anaknya bisa makan, seorang ibu rela kehujanan agar anaknya bisa berteduh, seorang ibu rela kedinginan agar anaknya bisa tetap hangat. Itu mungkin bisa menggambarkan sebagian kecil dari pengorbanan seorang ibu.

Berikut spesial hari ibu, Wow Menariknya telah menyajikan beberapa foto yang bisa sedikit menggambarkan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya.

Seorang ibu melindungi anaknya dalam peristiwa gempa bumi yang melanda China pada tahun 2011. Seorang ibu adalah pahlawan abadi.

Seorang ibu yang sudah tua renta tetap mengurus anaknya yang menderita lumpug. Usia dan sehat tak membatasi seorang ibu untuk merawat anaknya.

Seorang ibu rela memikul beban yang berat hanya agar anaknya memikul beban yang ringan.

Seorang ibu mampu membawa anaknya sejauh ribuan mil sambil membawa beban seberat ribuan kilo di pundaknya.


Ketika masih dalam masa kehamilan, seorang ibu selalu membawa anaknya kemana pun ia pergi, tidur, bekerja, berjalan, dan sebagainya.

Seorang ibu rela air menelan sekujur tubuhnya sampai leher agar anaknya selamat dan tidak kebasahan.
X