Empat Orang Ini Memiliki Tanduk Yang Tumbuh Alami


Jika kita mendengar tentang tanduk, pasti yang ada dibenak kita adalah hewan, seperti banteng, domba ataupun rusa. Namun ternyata tanduk bukan hanya dimiliki oleh hewan saja, manusia juga ada yang memiliki tanduk

Tanduk juga bisa tumbuh di kepala manusia secara alami, namun kejadian semacam ini jarang terjadi dan biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Dokter juga kesulitan menjelaskan bagaimana bisa tanduk tumbuh pada kepala beberapa orang ini.

Seperti yang dilansir dari Oddee, berikut Wow Menariknya sajikan manusia-manusia dengan tanduk yang tumbuh secara alami di kepalanya.

4. Wanita dengan tanduk 5 inci



Dokter China dibuat kebingungan dengan pertumbuhan tanduk sepanjang lima inci di kepala seorang wanita tua bernama Liang Xiuzhen.

Semuanya dimulai dengan tahi lalat yang semakin membesar sekitar delapan tahun lalu. Wanita berusia 87 tahun tersebut sering mengeluh merasakan gatal pada tahi lalatnya tersebut.

Dia mengatasi gatal tersebut dengan obat tradisional China, namun semakin lama malah semakin membesar dan muncul sebuah tanduk. Tanduk tersebut telah tumbuh sejak dua tahun yang lalu dan sekarang panjangnya telah mencapai 5 inci.

3. Tanduk di belakang kepala



Seorang pria dari Ziyuan, China selatan telah mengalami hal yang sama seperti Liang Xiuzhen. Sebuah tanduk aneh telah tumbuh di kepalanya yang memiliki panjang tiga inci dan sampai sekarang tanduk tersebt masih terus tumbuh.

Huang Yuanfan, 84, mengatakan pertumbuhan aneh dimulai dua tahun lalu berawal dari sebuah benjolan kecil namun terus mengalami pertumbuhan. Para dokter mengatakan mereka tidak tahu percis apa yang menyebabkan tanduk tersebut tumbuh dikepala pria tersebut.

Jika dokter mencoba untuk menghilangkannya tanduk tersebut, maka akan tumbuh kembali. Hingga sekarang tanduknya telah tumbuh sepanjang 3 inci dan kemungkinan akan terus tumbuh.

2. Nenek dengan tanduk di dahi



Seorang wanita berumur 101 tahun di Cina telah mengejutkan banyak orang setelah tanduk sepanjang enam sentimeter tumbuh dibagian dahinya.

Tanduk yang tumbuh pada seorang nenek tua yang berasal dari Desa Linlou di Provinsi Henan, China itu awalnya tumbuh sepetak kulit kasar di sisi kiri dahinya. Kejadian tersebut berawal sejak tahun 2009.  Putra bungsunya, Zhang Guozheng (60) mengatakan bahwa ketika pertumbuhan pertama kali muncul mereka tidak terlalu memperhatikannya.

Tapi seiring berjalannya waktu, sepetak kulit kasar tersebut tumbuh menjadi sebuah tanduk, bahkan sekarang tanduknya telah tumbuh sekitar enam sentimeter.

1. Wanita dengan tanduk sepanjang 17 cm



Salah satu kasus yang paling spektakuler dari tanduk kulit manusia terjadi pada wanita beusia 69 tahun.  Meskipun rincian tentang kasusnya yang samar, diketahui bahwa ia memiliki tanduk dengan panjang 17 cm yang tumbuh dari pusat dahinya selama kurang lebih 20 tahun lalu.

Selama dua dekade, tanduk tumbuh asimetris melingkar kedalam seperti tanduk domba jantan. Setelah 17 cm (6,8 inci) tanduk tersebut dihilangkan melalui pembedahan, hingga sekarang wanita itu hanya membutuhkan sedikit cahaya makeup untuk tampil normal.
X