Di Salon Ini, Memotong Rambut Menggunakan Samurai Dan Obor

Alberto Olmedo sedang memotong rambut dengan samurai (foto: Odditycentral)

Bila pada umumnya salon memiliki peralatan seperti gunting, catokan, hairdryer dan lain sebagainya untuk merawat rambut pelanggan, maka berbeda dengan salon yang satu ini.

Salon yang terletak di Madrid ini menggunakan alat yang cukup mengerikan untuk memotong rambut pelanggannya. Penata rambut di salon ini menggunakan pedang samurai, penjepit logam panas, dan obor untuk memotong rambut

Alberto Olmedo, pemilik salon, kini sedang dibanjiri pujian dari orang-orang karena keahlianya dalam menata rambut menggunakan pedang, sebuah obor mini dan gunting kuku, untuk memotong rambut kliennya.

Ia mengatakan bahwa ia menggunakan alat tersebut terinspirasi dari abad pertengahan dengan memastikan bahwa semua alat itu secara matematis tepat dari setiap sudutnya.

Bagi pengunjung yang berani memotong rambutnya menggunakan alat-alat esktrim tersebut, pada saat akan di potong rambutnya, lehernya harus ditekuk ke belakang atau ke depan.

Sehingga semua rambut terkumpul, kemudian Albert melanjutkan pemotongan rambut menggunakan pedang, atau dengan obor bersuhu 1,300 derajat Celcius.



Sumber: Odditycentral
X