Deretan Perempuan Indonesia Yang Jadi Bintang Dewasa


Industri film dewasa sangat dilarang di Indonesia karena negara kita ini dikenal sebagai negara yang sopan dan sebagian besar penduduknya sangat menjungjung tinggi nilai agama.

Meskipun demikian, ternyata ada beberapa perempuan berdarah Indonesia yang lebih memilih profesi sebagai aktris film khusus dewasa. Bukan prestasi yang membanggakan, tapi mereka dianggap sebagai aib bagi negara Indonesia.

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun nama-nama perempuan Indonesia yang jadi bintang dewasa di kancah dunia.

4. Jade Marcela


Jade Marcela memang seorang bintang dewasa berkebangsaan Amerika Serikat. Namun secara teknis, dia memiliki darah Indonesia. Kedua orangtuanya berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Sejak tahun 1999, dia mulai berkecimbung di industri film dewasa.

Dia aktif menjadi bintang dewasa sampai tahun 2006. Dia menjadi terkenal karena ia adalah perempuan Indonesia pertama yang menjadi bintang dewasa.

3. Nyomi Marcela


Perempuan yang satu ini adalah adik Jade Marcela yang mengikuti jejak kakaknya sebagai bintang dewasa sejak tahun 2001 silam. Nyomi pernah tampil bersama kakaknya bersama-sama dalam tiga adegan.

2. Nakia Ty


Nakia Ty memiliki nama panggung Angelina Lee. Perempuan kelahiran Makassar itu mulai jadi bintang dewasa sejak tahun 2006. Dia sempat membintangi beberapa film dewasa AS, dan dalam salah satu filmnya, ia mengaku berasal dari Indonesia

1. Christina Hadiwijaya


Perempuan kelahiran Jakarta ini memang tidak pernah main film dewasa secara terang-terangan. Tapi dia pernah membintangi film di mana ia rela melakukan adegan ranjang tanpa pakaian.

Ibunya berasal dari Bandung, sementara ayahnya berasal dari Porbolinggo, namun mereka berdomisili di Jakarta.
X