Cantiknya Wajah-Wajah Artis Korea Yang Punya Darah Blasteran Ini

Shannon Williams (foto: omahkpop.com)

Jika biasanya idol K-Pop memilki wajah oriental dengan kulit putih susu dan mata sipit, bagaimana jika mereka memilki wajah blasteran?

Artis Korea memang mencerminkan bagaimana paras polos masyarakat Asia Timur. Namun berbeda dengan beberapa artis Korea ini yang tetap memiliki paras rupawan meski orang tua mereka berbeda kewarganegaraan.

Berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan beberapa nama artis perempuan Korea yang mempunyai darah blasteran.

4. Juliane - Chocolat

(foto : kpoppedcherry.wordpress.com)

Salah satu personil girlgroup Chocolat ini lahir tahun 1993 silam. Juliane Alfarie berkebangsaan setengah Korea dari sang ibu dan setengah Jerman-Italia dari ayahnya.

3. Tia - Chocolat

(foto : idollove.wordpress.com)

Tia merupakan member Chocolat yang memegang posisi main Dancer. Tia lahir 18 tahun silam dan ia berkembangsaan setengah Korea dari ibunya dan setengah Puerto Rico-Jerman dari sang ayah.

2. Melanie - Chocolat

(foto : kpopmusic.com)
Selain Juliane dan Tia, Chocolat juga memilki satu lagi member berkebangsaan asing dalam groupnya Melanie Aurora Lee yakni berkebangsaan setengah Korea dari ibunya dan Italia-Jerman dari ayahnya.

1. Shannon Williams

(foto : ayeshannonwilliams.tublr.com)
Shannon sempat menjadi anggota girlgroup F-ve Dolls. Meski kini Shannon bukan member F-ve Dolls lagi, nampaknya kecantikan Shannon masih membekas di hati penggemar. Shannon memiliki darah campuran Korea-Welsh.
X