Bikin Deg-Degan, Foto Pernikahan Ini Diambil Di Sisi Tebing Yang Curam

Foto pernikahan ekstrim (foto: Jay Philbrick Photography/Telegraph.co.uk)

Ini mungkin menjadi foto pernikahan paling ekstrim yang pernah diambil. Bagaimana tidak, foto pernikahan ini diambil di sisi tebing yang curam, ratusan kaki dari atas permukaan tanah.

Jay Philbrick, seorang fotografer asal Amerika Serikat ini adalah dalang di balik foto pernikahan ekstrim ini. Dia menawarkan pasangan yang baru menikah untuk bisa mengambil foto pernikahan yang lebih berbeda dan menantang.

(foto: Jay Philbrick Photograpy/Telegraph.co.uk)

Pengantin baru akan berdiri di sisi tebing, sekitar 350 kaki di atas dasar lembah. Meskipun cukup berbahaya, pria berusia 62 tahun itu mengaku memiliki sistem keamanan yang canggih dan nyaman.

Pertama-tama, Jay akan menurunkan satu per satu dengan menggunakan tali. Setelah selesai, mereka akan mengenakan pengaman tersembunyi agar tidak terjatuh.

(foto: Jay Philbrick Photography/Telegraph.co.uk)

Kemudian Jay akan melakukan sisa tugasnya sebagai seorang fotografer untuk mengambil foto mereka dari sudut yang tepat agar berkesan indah sekaligus menakutkan.

Pria asal North Conway, New Hampshire, AS itu menemukan keahlian ekstrimnya ini setelah menghabiskan satu tahun bekerja sebagai pemandu naik gunung.

(foto: Jay Philbrick Photography/Telegraph.co.uk)

Selain di tebing, dia juga memilih beberapa tempat ekstrim lainnya untuk lokasi foto pernikahan kliennya, seperti di tebing es, lereng salju, dan bahkan di bawah air.

Bagaimana, kamu berani menghabiskan hari pertama pernikahan di sisi tebing?
X