5 Wanita Kerdil Paling Seksi Di Dunia

Wanita kerdil terseksi di dunia (foto: The Richest)

Biasanya wanita yang sempurna itu digambarkan memiliki perawakan tinggi, memiliki tubuh langsing dan paras yan cantik. Namun belum tentu semua itu bisa menggambarkan kesempurnaan seorang wanita.

Di dunia ini ada juga lho wanita-wanita yang memiliki tubuh pendek tapi sangat seksi. Oleh karena itu mereka disebut-sebut sebagai wanita kerdil paling seksi di dunia. Keseksiannya tak kalah dengan wanita-wanita bertubuh tinggi.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya merangkum dari The Richest wanita-wanita kerdil paling seksi di dunia.

5. Terra Jole

(foto: The Richest)

Wanita kelahiran San Antonio, Texas ini hanya memiliki tinggi tubuh 4 kaki atau 1,2 meter. Walaupun demikian, ia tak membiarkan pendek tubuhnya menghalanginya untuk menjadi seorang bintang.

Terra Jole pertama kali dikenal publik ketika tampil dalam segmen MTV, True Life. Banyak orang yang menjulukinya "Mini Gaga" karena penampilannya yang meniru Lady Gaga.

4. Elena Gant

(foto: The Richest)

Bintang Little Girl ini hanya memiliki tinggi tubuh 4,4 kaki atau sekitar 1,3 meter. Elena juga merupakan seorang aktris, model, beauty blogger dan seniman make up. Keluarganya berasal dari Rusia, kemudian ia pergi ke Amerika Serikat untuk menghadiri konferensi orang kecil.

3. Brittney Guzman

(foto: The Richest)

Brittney Guzman adalah keturunan dari keluarga bertubuh pendek. Meskipun bertubuh kecil, ia berhasil masuk ke dunia entertainment. Dia juga merupakan seorang penari bersama Miley Cyrus dan sering tampil dalam acara-acara besar yang banyak ditonton orang.

Kini Guzman tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat dan ia merupakan anggota dari acara TV, "Little Women". Brittney yang berusia 22 tahun hanya memiliki tinggi tubuh 4 kaki atau 1,2 meter.

2. Jasmine Arteaga Sorge

(foto: The Richest)

Memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi, itulah karakter Jasmine. Dia adalah seorang penata rambut, dan selalu bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Dia telah mengikuti ajang pencarian bakat di American Idol, namun ia gagal.

Jasmine adalah satu-satunya yang bertubuh kecil di keluarganya. Ia telah menikah dengan seorang pria normal dan telah dikaruniai seorang putra yang juga bertubuh normal.

1. Karina Lemos

(foto: The Richest)

Tidak akan ada yang menyangkal bahwa wanita kerdil asal Brasil ini memilik tubuh seksi. Karina Lemos disebut-sebut sebagai wanita kerdil paling seksi di dunia dengan tinggi tubuh yang hanya mencapai 4,3 kaki atau sekitar 1,3 meter.

Karena populer, ia memiliki 35.000 followers di akun Instagram-nya. Dia kerap memposting foto-foto seksi dirinya dan berhasil mendapatkan banyak perhatian dari netizen.
X