5 Pemenang Miss Universe Paling Seksi Sepanjang Masa

Oxana Fedorova dan Amelia Vega

Miss Universe merupakan kontes kecantikan tingkat internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya. Sama halnya dengan Miss World, kedua kontes kecantikan ini dianggap yang paling populer di dunia.

Perempuan dari seluruh penjuru dunia akan mewakili negaranya masing-masing untuk berkompetisi di Miss Universe. Pemenangnya pun tentunya bukan wanita sembarangan. Tak hanya cantik dan seksi, mereka adalah sosok perempuan yang hebat dari segi pengetahuan.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1952 sampai 2015, tercatat ada beberapa pemenang Miss Universe yang dianggap paling cantik dan seksi. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya seperti dirangkum Wow Menariknya dari Ranker.

5. Amelia Vega

(foto: wordpress.com)

Perempuan asla Dominika ini adalah pemenang Miss Universe 2003 yang diselenggarakan di Panama pada 3 Juni 2003. Di usianya yang baru 18 tahun ketika itu, ia menjadi wanita Dominika pertama yang berhasil memenangkan gelar Miss Universe.

4. Ximena Navarrete

(foto: rdmusica.com)

Model asal Meksiko ini berhasil menyabet gelar Miss Universe 2010. Sebelumnya, Ximena juga pernah memenangkan gelar Nuestra Belleza Mexico 2009. Kini, ia masih berstatus lajang dan belum ada niat untuk memulai rumah tangga.

3. Natalie Glebova

(foto: zimbio.com)

Natalie Glebova adalah pemenang Miss Universe 2005 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Wanita asal Rusia itu bekerja sebagai model dan memiliki gelar sarjana Manajemen Teknologi Informasi dan Pemasaran di Universitas Ryerson di Kanada.

2. Olivia Culpo

(foto: celebdetail.com)

Pemenang Miss USA 2012 ini juga berhasil menyabet gelar Miss Universe 2012. Wanita kelahiran 8 Mei 1992 itu sebelumnya juga pernah memenangkan Miss Rhonde Island 2012.

1. Oxana Fedorova

(foto: max-pix.com)

Pemilik nama lengkap Oxana Gennadyevna Fedorova ini adalah pemenang Miss Universe 2002 yang berasal dari Rusia. Namun sayangnya kemenangnya itu dibatalkan karena beberapa alasan. Kini, ibu dua anak itu bekerja sebagai seorang presenter dan aktris.
X