5 Gaya Rambut Aneh Yang Jadi Trend Di Tahun 2015

Gaya rambut dengan poni berbentuk hati
Di penghujung tahun 2015 ini tentu banyak memori tentang segala peristiwa yang terjadi selama setahun belakangan.  Bukan hanya sekedar peristiwa, tapi juga trend mode semakin berubah seiring berubahnya kebutuhan dan kemajuan zaman.

Termasuk dalam hal gaya rambut. Sepanjang tahun 2015 ini ada banyak gaya rambut yang jadi trend dan bahkan terbilang sangat aneh.

Berikut Wow Menariknya mengutip dari Rantchic.com ini beberapa gaya rambut yang sempat menjadi trend di tahun 2015 namun berkesan aneh dan unik.

5. Grey Hair

(foto : thefashiontag.com)
Rambut berwarna abu biasanya dimiliki kaum lanjut usia. Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu banyak wanita mewarnai rambut mereka dengan warna abu.

4. Glitter Roots

(foto : seventeen.com)
Jika biasanya glitter dijadikan hiasan untuk keterampilan, glitter ternyata sempat menghiasi rambut para gadis beberapa waktu lalu. Meski sekilas terlihat seperti ketombe, namun nyatanya masih ada saja penggemar glitter roots.

3. Rainbow / Pastel Hair

(foto : mimagazine.net)
Warna pastel memang warna yang terkesan menyenangkan. Bahkan di tahun 2015 banyak wanita yang berani mewarnai rambut mereka dengan warna-warna pastel layaknya putri dalam fairy-tale.

2. Hateu Apmeori (Poni Berbentuk Hati)

(foto : female.kompas.com)
Sekilas, tatanan poni ini memang terlihat unik dan aneh. Namun, trend rambut ini sempat digilai wanita Korea di pertengahan tahun 2015 lalu.

1. Pixelated Hair

(foto : dailydot.com)
Hairstyle yang butuh ketelitian dan perawatan ekstra ini diperkenalkan beberapa waktu lalu oleh seorang hairstlyer terkemuka. Meski terbilang unik, trend rambut yang satu ini hanya bertahan beberapa hari saja karena susunannya akan berubah seiring pertumbuhan rambut.
X